')

TKM GOKART SOLO GELAR TKM RACE T AND T ATTACK YANG KE EMPAT

  • Bagikan

TKM Gokart Solo mengadakan acara TKM Race T&T Attack yang keempat. Acara ini berlangsung Sabtu 30 Maret 2019 di Hartono Trade Center, Solo Baru.

Dalam event ini, akan ada 3 kelas yang diperlombakan. Bukan bersaing secara langsung antar peserta, melainkan mencari waktu tercepat.

3 Kelas yaitu Expert, Pemula dan Anak-anak yang maksimal berumur 15 tahun. Untuk kelas Expert, starter harus bisa meraih catatan waktu 22.999 detik hingga 21.000 detik. Sedangkan untuk kelas Pemula dan Anak-anak tidak ada waktu khusus yang harus diperoleh.

" Ya kita bikin ini untuk seru-seruan aja. Jadi yang mau ikut bisa latihan dulu dari sekarang biar pas event bisa dapat waktu tercepat". Ujar Ari Irawan, salah satu panitia acara.

Untuk mengikuti lomba ini, uang  pendaftarannya 100 ribu Rupiah. Nantinya yang berhasil menjadi juara akan mendapatkan tropi dan uang tunai. Selain itu, acara ini juga bisa menjadi ajang mencari bibit unggul dalam dunia balap. Seperti yang kita tau, kota Solo menjadi kota penghasil pembalap berbakat seperti Rio Haryanto, Keanon Santoso dan Kezia Santoso.

"Yang kita harapkan juga bisa mendapat calon pembalap berbakat. Jadi kita mulai dari sini dulu, kalau untuk kelas Anak-anak yang menang nanti tertarik untuk melanjutkan ke jenjang profesional, akan kita latih di OSR Racing Academy yang didukung oleh TKM Racing. Juga untuk kelas Expert dan Pemula jika serius ingin balap profesional kita akan arahkan untuk latihan di Sirkuit Sentul." Jelas Ari.

Sekadar informasi, TKM Gokart juga mempunyai nama pemegang rekor catatan waktu tercepat. Saat ini rekor itu dipegang oleh Bayu Sukino dengan raihan waktu 21.249 detik.

Jadi, yang mau ikutan masih bisa latihan dari sekarang. Untuk mendaftar atau informasi lebih lengkap bisa hubungi nomor dibawah.

Ari: 087835013399(Khusus Chat via Whatsapp)

A. Sanjaya: 087835330399

RA

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

INSIDEN MARQUEZ JATUH, AMERICAS GP JADI PERTARUNGAN YAMAHA DAN SUZUKI

MotoGP 2019 putaran ketiga yang sukses digelar di Circuit of The Americas, Amerika Serikat pada hari Senin kemarin (15/4) dini hari WIB. Balap ....  

HAMILTON MENANGI BALAPAN KE 1000 F1 DI CHINA, FERRARI BELUM DAPAT PERFORMA

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton kembali injak podium tertinggi usai menjuarai Formula 1 China GP 2019 yang dihelat hari Minggu kemarin (14/4) ....  

ISSOM SERI 1 2019, AVILLA BAHAR SALIP SANG AYAH

Avilla Bahar berhasil menjadi juara kelas ITCR MAX Rising Star pada ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) putaran perdana yang di ....