')

SEPULUH PEGOKART INDONESIA SERBU MALAYSIA

  • Bagikan

Sepuluh pegokart Indonesia akan berlaga di putaran kelima IAME Asia Series yang akan digelar akhir pekan ini, 3-4 Agustus 2019 di sirkuit Morac Adventure Park Langkawi, Malaysia.

 

Kesepuluh pegokart itu ialah Aditya Wibowo dan Calvin Wibowo (Cadet), Adrian Sulaiman Hassan (Junior), Nathaniel Andhikara, Akheela Chandra, Akmal Ashibli, Danesh Vakharia, Zahir Ali, Prassetyo Hardja, dan Diptya Oktadewa (Senior).

 

Pada kelas Cadet, Duo Wibowo yang juga turun  di seri sebelumnya berhasil finish di posisi keenam dan ketujuh. Walaupun belum bisa mendapatkan podium, melihat dari hasil gelaran Eshark Indonesia pada minggu lalu, kali ini mereka datang dengan semangat yang lebih besar.

 

Adrian Sulaiman nampaknya harus berjuang seorang diri pada kelas Junior. Melihat hasil dari seri sebelumnya, ia berhasil finish di podium ketiga. Tentu ini menjadi  potensi untuknya menjajal kembali kesempatan meraih podium tertinggi. Berbeda dari seri sebelumnya, kali ini ia memakai chassis buatan Stratos. Pada urutan klasemen sementara, ia berada di posisi kesembilan.

 

Kelas Senior atau yang biasa disebut 'kelasnya para raja' menjadi kategori yang paling banyak diikuti oleh pegokart Indonesia.

 

Pada kelas ini, terlihat sebuah harapan besar bagi Indonesia yaitu salah satu pegokart nasional, Prassetyo Hardja yang memimpin klasemen dengan total 107 poin. Selisih antara ia dengan sang runner up pegokart asal Malaysia, Harris Jefry sangat tipis yaitu 2 poin. 

 

Hal tersebut membuatnya harus berjuang lebih keras di seri ini. Terlebih lagi, masih ada 6 pegokart nasional yang andal dan diharapkan bisa mengisi urutan terdepan.

 

RA

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

JUARA 4 ASIA ROK CUP, DAFFA DEDIKASIKAN TROPI UNTUK SEKOLAH TERCINTA

Prestasi pegokart kelas Mini Indonesia, Daffa AB yang berhasil meraih podium 4 kejuaraan Asia Rok Cup putaran 5 yang baru saja bergulir (Ming ....  

HADIAH ULANG TAHUN UNTUK INDONESIA, RAVA MAHPUD JUARA DI KF1

Bendera Indonesia berhasil dikibarkan oleh beberapa pegokart nasional yang mendapat podum pada gelaran Rok Cup Singapore putaran 4 yang dilangs ....  

JUARA DI ASIA ROK CUP RD. 5 KF1 RAVA MAHPUD SABET TIKET ROK SUPER FINAL

Pegokart kelas senior Indonesia, Rava Mahpud, tak hanya berhasil mempersembahkan kado istimewa pada perayaan HUT RI ke 74 dengan tropi kemena ....