')

RSV STORE KALIMALANG, LAHIR BERKAT KOLABORASI 3 NAMA

  • Bagikan

RSV Helmet mulai melebarkan sayap dengan membuka toko baru di Jalan Inspeksi Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur pada hari ini, Minggu, (3/2).

 

Berbeda dari store RSV lainnya yaitu di Bandung dan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ada hal menarik dalam peresmian store ini. Ya, karena ini adalah hasil kolaborasi dari 3 pihak, yaitu RSV, Dealer KTM Kalimalang, dan KOCI. Tak heran jika RSV Store ini berada satu gedung dengan dealer KTM Kalimalang.

 

 

"Ini adalah hasil kesepakatan kami. Melihat kami mempunyai visi misi yang sama yaitu bersama maju ke depan, kami buka store ini." Ujar Richard Ryan selaku Executive Director RSV Helmet saat preskon tadi.

 

Selain itu, Richard menambahkan, mereka juga mempunyai mitra brand apparel yaitu Apple Coast. Apple Coast sendiri adalah brand lokal, namun sudah memiliki sekitar 18 store di Amerika.

 

Sementara Effendy Didajat, selaku owner KTM Kalimalang, turut mengapresiasi langkah ini. Ia mengatakan salut dengan 2 anak muda kreatif yang mempunyai visi misi untuk maju. Dalam hal ini, ia berharap kedepannya akan saling menguntungkan sesama pihak.

 

 

"Harapan saya ialah bisa maju bersama karya anak bangsa ini. Terlebih (usaha) saya dan RSV tidaklah jauh berbeda. Setiap orang yang beli motor pasti butuh helm. dan mudah mudahan komunitas KOCI semakin besar namanya dan banyak anggota baru beli motor disini." Papar Effendy Didajat.

 

Alfriandy sebagai Ketum KOCI juga mengatakan harapannya, dimana kali ini divisi kewirausahaan mereka sudah berhasil membuktikan kerjanya. Bukan hanya sekedar komunitas yang menghabiskan uang, namun bisa menghasilkan uang. Terlebih lagi, sebagai komunitas yang bisa dibilang besar, KOCI bisa mempromosikan produk KTM dan RSV dengan mudah.

 

 

"Mudah-mudahan ini menjadi langkah baik untuk kita bertiga maju. kami (KOCI) sebagai user, semoga bisa membantu penjualan dari RSV dan KTM. Dan kedepannya, Kewirausahaan KOCI rencana akan membuat store sendiri, kita tunggu saja." Tambah Alfriandy.

 

Untuk tahun ini nampaknya menjadi tahun serius bagi RSV Helmet membuka toko offline-nya. Richard mengatakan dalam 6 bulan kedepan, akan ada store baru di setiap bulannya. Bukan hanya menjual merek, namun RSV tetap mengedepankan keamanan pengguna serta harga yang miring. Dalam peresmian tadi, ada promo khusus yaitu potongan harga 20% untuk semua item, tapi untuk anda yang mau membeli, dalam satu bulan kedepan ada potongan harga 10%.

 

 

RSV Store Kalimalang:

Jl. Raya Inspeksi Kalimalang, Komplek Billy & Moon Blok M1 BZ No.3 RT.3/RW.10 Pd. Klp. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 12830

 

RA

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

D EVENT DAPAT APRESIASI DAN PENGHARGAAN DARI IMI DKI JAKARTA

Ajang balap motor D Event mendapat penghargaan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta pada acara Rapat Kerja Provinsi yang diselenggarak ....  

WOW, MORAC TIMING SYSTEM 3 TAHUN KERJA SAMA DENGAN D EVENT

Dalam event balap, tentu sangat berkaitan dengan waktu. Karena perolehan waktu menjadi tolak ukur juri untuk mengukur siapa yang tercepat dan ....  

DAPAT DUKUNGAN ORTU, KIRANA AGATHA GUSASI GABUNG KE TKM EQUESTRIAN

Satu lagi putra-putri dari kalangan dunia otomotif mulai merahbah ke olahraga equestrian atau berkuda. Setelah sebelumnya Chacha Haniwiono pu ....