')

ROK CUP INTL FINAL. DETERMINASI HAPUS PELUANG GAEL JULIEN

  • Bagikan

Satu-satunya peluang Indonesia meraih tropi dari kelas minirok akhirnya sirna. Gael Julien yang memiliki peluang besar tembus ke jajaran elit dunia melalui gelaran Rok Cup International Final Lonato Italia akhirnya harus menjadi korban dari kerasnya determinasi yang tercipta pada partai final utama kelas minirok.

Start dari posisi 7 yang notabene ada dibarisan depan memang tak menjamin Gael berada pada posisi aman apalagi karakter sirkuit South Garda Karting yang menyajikan track high speed melengkung selepas garis start hingga ke tikungan empat yang membuat aksi rebutan posisi menjadi beresiko tinggi.

Pada putaran pertama Gael langsung turun ke posisi 18. Kecepatan gokartnya yang juga sempat drop membuat pegokart keturunan Prancis ini terus melorot hingga ke posisi 26. Memasuki putaran-putaran akhir performanya mulai meningkat hingga mampu bertahan dan berhasil memperbaiki posisi ke peringkat 23.

Tentu hasil ini diluar harapan dan dugaan para komunitas gokart di tanah air mengingat pencapaian Gael dibalapan ini sudah sangat baik di tahapan-tahapan sebelumnya. Namun itulah balapan, apapu bisa terjadi.

Partai final utama kelas minirok berakhir dengan kemenangan Antonelli Andrea Kimi diposisi pertama, Powell Alex diposisi runer up dan Akhsay Bohra di peringkat ketiga.

Terima kasih Gael Julien, salut atas perjuangan mu.

RA

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

DAYTONA INDOCLUB CHAMPIONSHIP 2019, ANTUSIAS PEMBALAP DAN PENONTON PECAH

Daytona Indoclub Championship 2019 sukses menggelar seri perdananya pada hari Sabtu dan Minggu (16-17/02) di Sirkuit Sentul Karting, Bogor ....  

DAPAT DUKUNGAN ORTU, KIRANA AGATHA GUSASI GABUNG KE TKM EQUESTRIAN

Satu lagi putra-putri dari kalangan dunia otomotif mulai merahbah ke olahraga equestrian atau berkuda. Setelah sebelumnya Chacha Haniwiono pu ....  

INI HARGA MALIKA, FRAME LOKAL RASA INTERNASIONAL

Pencapaian yang ditunjukkan Malika berdasarkan ujicoba yang dilakukan Galang Hendra tak serta merta membuat Endang sang builder puas begitu s ....