')

PROGRES SIGNIFIKAN, TKM RACING SERIUS GARAP KIMBERLY VINZY

  • Bagikan

Satu-satunya pebalap wanita di lintasan gokart Indonesia, Kimberly Vinzy terus mengalami progres kemajuan. Pegokart cilik binaan TKM Racing ini, meskipun masih terbilang pendatang baru namun mulai menunjukkan kemampuannya dalam bersaing dengan para rivalnya para penghuni kelas mini yang mayoritas pebalap pria.

 

 

“Balapan kemarin pencapaian Kimby sesuai dengan target tim. Dari segi fight sudah berani mengovertake lawan, dari segi bawa gokartnya sudah jauh lebih baik apa lagi dibalapan kemarin perubahan cuaca sangat ekstrim yang membuat lintasan kering menjadi basah dan licin.” Terang Hendra Priya, Ayahanda Kimby sapaan akrab Kimberly Vinzy.

 

 

Pada balapan tersebut, Kimby berhak atas podium 4 kategori mini rising star. Kimby pun sebenarnya berhak atas tropi untuk kategori minirok, namun sayang kekisruhan saat start di babak final membuat kimby mendapat penalty  sangsi regulasi front bumper.

 

“Semoga dibalapan mendatang akan ada lagi kejutan-kejutan dari kimby mengingat saat balapan kemarin Kimby sudah sangat baik dalam menjaga konsistensinya dilintasan.” Tutup Hendra.

 

 

Seperti diberitakan sebelumnya, TKM Racing akan serius menangani Kimby di ajang balap gokart. Sejumlah program balap pun sudah dijadwalkan sebagai program pembinaan. Langkah ini di tempuh TKM Racing yang berniat menjadikan Kimby sebagai Srikandi Gokart Indonesia yang sebelumnya disandang Alexandra Asmasoebrata, Clio Clarissa Tjonnadi dan Kezia Santoso yang merupakan senior Kimby di TKM Racing.

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

INSIDEN MARQUEZ JATUH, AMERICAS GP JADI PERTARUNGAN YAMAHA DAN SUZUKI

MotoGP 2019 putaran ketiga yang sukses digelar di Circuit of The Americas, Amerika Serikat pada hari Senin kemarin (15/4) dini hari WIB. Balap ....  

HAMILTON MENANGI BALAPAN KE 1000 F1 DI CHINA, FERRARI BELUM DAPAT PERFORMA

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton kembali injak podium tertinggi usai menjuarai Formula 1 China GP 2019 yang dihelat hari Minggu kemarin (14/4) ....  

ISSOM SERI 1 2019, AVILLA BAHAR SALIP SANG AYAH

Avilla Bahar berhasil menjadi juara kelas ITCR MAX Rising Star pada ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) putaran perdana yang di ....