')

MOTOGP CEKO 2019, MARC MARQUEZ MENGGILA DI BRNO

  • Bagikan

Marc Marquez keluar sebagai juara pada balapan MotoGP Ceko yang berlangsung di Automotodrom Brno, Minggu lalu (4/8/2019).

Beberapa sektor sirkuit Brno masih terlihat basah akibat hujan yang mengguyur sebelum sesi balapan digelar, sehingga waktu mulainya balapan ditunda.

Balapan pun diputuskan hanya akan digelar dalam 20 lap - dari yang biasanya 21 lap - sehubungan dengan penundaan yang diberlakukan. Kondisi cuaca yang tidak menentu ini juga membuat penyelenggara balapan memberlakukan prosedur flag to flag. Prosedur ini membolehkan semua pembalap mengganti motor jika cuaca berubah.

Setelah tertunda selama 40 menit, balapan akhirnya dimulai pada pukul 19.40 WIB dengan semua pembalap turun dengan ban tipe kering.

Marc Marquez pun menyelesaikan balapan di urutan terdepan dengan catatan waktu 39 menit 24,340 detik, disusul rival terberatnya dalam dua musim terakhir, Andrea Dovizioso (Ducati), dan Jack Miller (Pramac Ducati). 

Dovizioso menyusul 3,497 detik kemudian setelah Marquez. Kegagalan menembus  urutan lima besar didapat oleh pembalap andalan Yamaha, Valentino Rossi yang hanya bisa finish di urutan keenam. Selisih Pembalap asal Italia yang dijuluki The Doctor itu terpaut 9,083 detik dari Marquez.

RA

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

JUARA 4 ASIA ROK CUP, DAFFA DEDIKASIKAN TROPI UNTUK SEKOLAH TERCINTA

Prestasi pegokart kelas Mini Indonesia, Daffa AB yang berhasil meraih podium 4 kejuaraan Asia Rok Cup putaran 5 yang baru saja bergulir (Ming ....  

HADIAH ULANG TAHUN UNTUK INDONESIA, RAVA MAHPUD JUARA DI KF1

Bendera Indonesia berhasil dikibarkan oleh beberapa pegokart nasional yang mendapat podum pada gelaran Rok Cup Singapore putaran 4 yang dilangs ....  

JUARA DI ASIA ROK CUP RD. 5 KF1 RAVA MAHPUD SABET TIKET ROK SUPER FINAL

Pegokart kelas senior Indonesia, Rava Mahpud, tak hanya berhasil mempersembahkan kado istimewa pada perayaan HUT RI ke 74 dengan tropi kemena ....