')

MINIM SUPPORT DARI ATPM, KRD KOCI TETAP CINTA KTM

  • Bagikan

Salah satu konsep D Event adalah memfasilitasi para pebalap motor pemula dan para komunitas pecinta roda dua untuk dapat berlatih dan berlomba layaknya seorang profesional. Kegiatan ini, selain bertujuan untuk menjaring bakat-bakat muda, juga untuk menekan aksi balap liar dijalan raya yang berisiko bahaya tinggi dan merugikan pengguna jalan lainnya.

 

 

Tanggapan positif tersebut juga  datang dari KTM Owners Community Indonesia (KOCI), komunitas pecinta motor KTM yang anggotanya berasal dari wilayah Jakarta dan sekitarnya ini menurunkan 7 pebalapnya yang tergabung dalam KOCI Racing Development (KRD) untuk bersaing dengan sesama para komunitas motor KTM yang datang dari seluruh Indonesia dalam gelaran D Event seri 9 minggu lalu (25/11) di Sirkuit Sentul Bogor.

 

 

“Alhamdulillah diseri ke sembilan D Event ini, akhirnya saya bisa mempersembahkan gelar juara untuk KRD dikelas OMR RCD Com A.” Ujar Abdullah Jehan Ramadhan Arbi yang menunggangi KTM RC pada balapan tersebut.

 

 

Jehan pun sempat mengungkapkan sekitar persiapan teamnya dalam menghadapi balapan ini. Meskipun sangat minim karena hanya satu kali berlatih di sirkuit sentul, namun Jehan DKK yakin mampu berprestasi di seri ke sembilan D Event ini.

 

 

“Insiden kecelakaan saat latihan yang menimpa Alfriandy (Ketua KOCI) saat latihan terakhir hingga harus absen pada balapan ini, menjadi motivasi kami untuk tampil maksimal dan mempersembahkan yang terbaaik untuk KRD.” Tambah Jehan.

 

 

Jehan pun tak menampik besarnya dukungan dari  para anggota KOCI selama balapan apalagi dengan sponsor dari RSV Helmet dan Rockvan Exhaust pada balapan ini. Kekompakan yang ditunjukkan menjadi dorongan mental bagi Jehan DKK untuk mengangkat nama baik KOCI dimata para komunitas lainnya.

 

 

“Cuma sayangnya support dari pihak ATPM KTM Indonesia masih sangat minim. Kedepannya kami berharap ada dukungan nyata supaya kami lebih semangat lagi dalam balapan.” Tutur Jehan.

 

 

Ketika ditanyakan tentang kesiapannya menghadapi seri kesepuluh D Event bulan depan, dengan rasa optimis, Jehan menyatakan akan berusaha sekuat mungkin untuk mempertahankan raihan podium satu di putaran ke sembilan ini.

 

 

“Untuk seri kesepuluh D Event, kita akan Gas Teruss (sesuai slogan KOCI). Untuk latihan akan kami jadwalkan mengingat anggota KRD KOCI rata-rata pekerja kantoran sehingga agak sulit berlatih rutin di Sentul. Namun apapun itu kami akan memberikan yang terbaik buat KRD KOCI.” Tutup Jehan.

 

Semangat KRD KOCI dan Gasss Terusss

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

DAYTONA INDOCLUB CHAMPIONSHIP 2019, ANTUSIAS PEMBALAP DAN PENONTON PECAH

Daytona Indoclub Championship 2019 sukses menggelar seri perdananya pada hari Sabtu dan Minggu (16-17/02) di Sirkuit Sentul Karting, Bogor ....  

DAPAT DUKUNGAN ORTU, KIRANA AGATHA GUSASI GABUNG KE TKM EQUESTRIAN

Satu lagi putra-putri dari kalangan dunia otomotif mulai merahbah ke olahraga equestrian atau berkuda. Setelah sebelumnya Chacha Haniwiono pu ....  

INI HARGA MALIKA, FRAME LOKAL RASA INTERNASIONAL

Pencapaian yang ditunjukkan Malika berdasarkan ujicoba yang dilakukan Galang Hendra tak serta merta membuat Endang sang builder puas begitu s ....