')

MENGULIK SISI FEMININ SANG SRIKANDI GOKART INDONESIA

  • Bagikan

tkmracing.com (16/9).

Gaharnya Kezia Santoso dilintasan balap gokart memang sudah tak diragukan lagi. Pebalap wanita yang mengawali karir gokartnya dari kelas cadet ini sempat menggebrak percaturan gokart Indonesia dan Asia saat menjejakkan kakinya dikelas junior dan senior pada seputaran tahun 2013 hingga saat ini, bahkan ajang adu balap mobil F4 SEA pun pernah disambanginya pada 2016 dan 2017.

Melanjutkan tongkat estafet dari pendahulunya, Clio Clarisa Tjonnadi, saat ini Kezia Santoso masih menyandang gelar Srikandi Gokart Indonesia dan tak tanggung-tanggung, ditengah kesibukan studinya di Inggris, Kezia masih menyempatkan diri mengaspal pada kejuaraan-kejuaraan gokart di negri Ratu Elizabeth tersebut sambil sesekali turun di event-event Asia dan Nasional.

Lalu, sebagai pebalap wanita yang kian beranjak dewasa, apakah Kezia memiliki sisi feminin? Dan apa sih pentingnya perawatan kecantikan bagi Sang Srikandi Gokart ini? Yuk kita kulik langsung dari Kezia yang kedapatan tengah melakukan perawatan rambut di Salon Double R Hair Studio yang berlokasi di Central Park Mall Jakarta Barat.

"Aku baru saja selesai menjalani hair treatment, dan hasilnya rambut jadi lebih ringan, lebih wangi dan jauh lebih fresh. Karena kebetulan nanti malam Aku akan melakukan penerbangan jauh ke Inggris yang pasti akan lebih nyaman di perjalanan nanti." Ujar Kezia saat diminta tanggapannya tentang proses perawatan rambut yang baru saja selesai dilakukannya.

Ketika disinggung mengenai perawatan kecantikan, Kezia mengakui tak terlalu memprioritaskan hal tersebut dalam kesehariannya. Baginya tampil apa adanya jauh lebih baik ketimbang berjam-jam menghabiskan waktu untuk berdandan. Walaupun terkesan cuek, namun Kezia pun tak menampik pentingnya tampil cantik dalam moment-moment tertentu.

Lalu bagaimana kelanjutan karir balapnya di Inggris? Dara 20 tahun ini sedikit membocorkan seputar persiapannya menghadapi musim balap selanjutnya.

"Sampai di Inggris nanti, Aku akan segera melakukan persiapan bersama team untuk menghadapi beberapa balapan. Dan untuk kelas nasional, Aku juga berencana akan turun di kejuaraan Eshark Rok Cup 2019 nanti." Ujar Kezia Santoso menutup sesi wawancara.

Wah berat juga ya perjuangan Sang Srikandi Gokart Indonesia ini dan semoga bisa menjadi duta Indonesia di Inggris sana. Tetap semangat Kezia!

RA tkmracing.com

 

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

IRS SERI 5, WAWAN WELLO TUNJUKAN PROGRES BAIK DI AKHIR MUSIM

Di tahun 2018, banyak muncul pembalap baru yang mempunyai bakat juga potensi yang bagus. Wawan Wello, pebalap pria kelahiran 19 September 1994 ....  

FITRIANSYAH KETE CATAT SEJARAH BAIK DI IRS 2018

Fitriansyah Kete resmi meraih gelar juara nasional kelas Kejurnas 250cc setelah menang di balapan Seri 5 IRS yang dilangsungkan hari ini,   ....  

RICHARD TAROREH PERTAHANKAN JUARA UMUM IRS KEJURNAS SPORT 150CC

Richard Taroreh pembalap dari tim Yamaha Kaboci berhasil mendapat gelar juara nasional keduanya di ajang Indospeed Race Series setelah memperol ....