')

KURNIAWAN MANCUNG KEMBALI DAPAT PODIUM, SALIP PEGOKART LUAR

  • Bagikan

Kurniawan Adhiasa Putra atau yang kerap disapa Mancung kembali menyumbang podium untuk tim nya R1 Racing di ajang Kejurnas Gokart 2019 putaran ketiga hari Minggu lalu (31/3) di Sirkuit Sentul, Bogor.

Mancung turun dikelas Expert dan berhasil finish di posisi kelima. Dibalik itu, perjuangan Mancung melawan Richard Tan pegokart asal Singapura terlihat sengit. Kendala pun dihadapinya bahkan saat sesi heat berjalan gokart yang ditungganginya mengalami lepas rantai yang berakibat ia DNF. Namun ia dan mekanik langsung mengatur strategi dan akhirnya bisa mengasapi pegokart luar di laga Final.

“Alhamdulillah balapan kali ini masih bisa podium. Yang menurut saya luar biasa adalah ketika saya melawan Richard Tan pegokart Singapura yang jam terbang nya lebih banyak. Intinya race kali ini cukup melelahkan tapi puas.” Papar Mancung.

Pegokart satu ini memang dikenal pantang menyerah, dukungan dari berbagai pihak pun berdatangan untuk Mancung. Untuk seri ini, Mancung mendapat dukungan dari Regina’s Bakery dimana itu adalah milik Honki Regina salah satu peslalom nasional.

“Yang pasti untuk seri selanjutnya ingin terus mendapat juara demi membanggakan pihak-pihak yang sudah mendukung saya.” Tutup Mancung.

Hasil balap kelas Expert berakhir dengan Eris Mahpud sebagai juara 1, Haridarma Manoppo di posisi 2 dan dua pegokart Singapura Brendan lim dan Samuel Roch Vitale di posisi 3 dan 4.

RA

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

INSIDEN MARQUEZ JATUH, AMERICAS GP JADI PERTARUNGAN YAMAHA DAN SUZUKI

MotoGP 2019 putaran ketiga yang sukses digelar di Circuit of The Americas, Amerika Serikat pada hari Senin kemarin (15/4) dini hari WIB. Balap ....  

HAMILTON MENANGI BALAPAN KE 1000 F1 DI CHINA, FERRARI BELUM DAPAT PERFORMA

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton kembali injak podium tertinggi usai menjuarai Formula 1 China GP 2019 yang dihelat hari Minggu kemarin (14/4) ....  

ISSOM SERI 1 2019, AVILLA BAHAR SALIP SANG AYAH

Avilla Bahar berhasil menjadi juara kelas ITCR MAX Rising Star pada ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) putaran perdana yang di ....