')

KURNIAWAN MANCUNG, SIKAP RENDAH HATINYA TUAI BANYAK SUPPORT DI AJANG GOKART

  • Bagikan

 Keinginan kuatnya untuk terjun ke ajang balap gokart profesional diawal karirnya sempat menarik perhatian Yongliek Santoso (Pemilik TKM Racing) dan Eris Mahpud (Punggawa ESI Motorsport). Mendapat dukungan dari kedua orang tersebut diatas, maka jadilah Kurniawan Adhiyaksa Putra atau yang akrab disapa Mancung ini turun dilintasan gokart skala nasional.

 

 

“Saya tak akan pernah melupakan jasa-jasa beliau (Yongliek Santoso dan Eris Mahpud) yang telah memberikan dukungan penuh kepada saya dalam perjalanan karir balap saya hingga saat ini. Semua ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan.” Tutur Mancung kepada tkmracing.com

 

Ucapan Mancung tentu tak berlebihan mengingat olahraga gokart merupakan salah satu olahraga yang mahal dan sangat berbeda dengan gokart di arena rental yang selama ini ditekuninya.

 

 

Dimusim balap 2019 ini, Mancung pun merasa sangat bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk bergelut dalam olahraga adrenalin tinggi yang sangat digemari tersebut. Masih bergabung dengan R1 Racing binaan Ari Irawan, Mancung rencananya akan turun di Kejurnas Eshark setahun penuh.

 

“Balapan seri perdana Kejurnas Eshark benar-benar menjadi pengalaman baru saya dalam menghadapi cuaca ekstrim. Perubahan dari lintasan kering ke basah menjadi pembelajaran menarik bagi para pegokart untuk siap dalam kondisi apapun.” Tambah Mancung yang berhasil menyabet juara 2 di kategori ExpertMaster pada balapan tersebut.

 

 

Mancung pun tak lupa berterima kasih atas dukungan Kepala Laboratorium SHS International, DR. Shieh yang turut memberikan support kepadanya yang sehari-hari bekerja sebagai sopir truk PT. Charoen Phokphand Indonesia.

 

“Terima kasih juga untuk DR. Shieh dan Mr. Chiko atas dukungan materil untuk balapan saya, harapan saya semoga di seri-seri berikutnya saya dapat lebih berprestasi lagi untuk dapat mengharumkan nama perusahaan tempat sekarang saya bekerja.” Tutup Mancung.

 

MR. Chiko

 

Selamat ya Mancung dan semoga sang sopir truk ini dapat membuat PT. Charoen Phokphand Indonesia menjadi lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas.

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

DAYTONA INDOCLUB CHAMPIONSHIP 2019, ANTUSIAS PEMBALAP DAN PENONTON PECAH

Daytona Indoclub Championship 2019 sukses menggelar seri perdananya pada hari Sabtu dan Minggu (16-17/02) di Sirkuit Sentul Karting, Bogor ....  

DAPAT DUKUNGAN ORTU, KIRANA AGATHA GUSASI GABUNG KE TKM EQUESTRIAN

Satu lagi putra-putri dari kalangan dunia otomotif mulai merahbah ke olahraga equestrian atau berkuda. Setelah sebelumnya Chacha Haniwiono pu ....  

INI HARGA MALIKA, FRAME LOKAL RASA INTERNASIONAL

Pencapaian yang ditunjukkan Malika berdasarkan ujicoba yang dilakukan Galang Hendra tak serta merta membuat Endang sang builder puas begitu s ....