')

JELANG ROK CUP INTL FINAL MINIROK JADI KELAS TERPADAT

  • Bagikan

tkmracing.com (9/10)

 

Setelah melewati tahapan registrasi, para jawara Rokker Indonesia siap beradu kemampuan dalam gelaran Rok Cup International Final yang akan dihelat di South Garda Karting Lonato Italia pada 10-13 Oktober 2018. Dari data yang dirilis pihak Official kejuaraan tingkat dunia tersebut, kelas minirok menjadi kelas terpadat dengan melombakan 152 peserta, kelas junior akan diikuti 100 peserta, sementara kelas senior dengan 72 peserta dan kelas shifter diisi 49 peserta. Dengan kata lain, bila diakumulasikan seluruh peserta termasuk kelas senior expert, senior expert plus dan super rok, maka total 429 pegokart dari seantero dunia akan berpartisipasi pada gelaran tersebut.

 

Daffa AB, wakil Indonesia di kelas minirok

 

Dari kelas minirok, Daffa AB akan memakai no start 640, Gael Julien 656, Kaenan Rito Sini 657 dan Kanaka Gusasi 744. Gael yang datang lebih awal sempat turun dalam kejuaraan D Autunno Trofeo dengan hasil finish diposisi 8 Final B pada balapan yang dilaksanakan akhir pekan lalu.

 

Farrel Gobel, partisipasi perdana di kelas dunia

 

Sementara dari kelas junior, Farrel Gobel akan mengenakan no start 832, dan Adrian Hassan akan bernomor start 883. Persiapan khusus juga telah dilakukan Adrian dengan mengikuti D Autunno Trofeo akhir pekan lalu dengan hasil finish diurutan 27 Final A.

 

Akheela Chandra, kerja keras sang rookie

 

Di kelas senior, Indonesia akan diwakili oleh 5 pegokart yang keseluruhannya sempat turun di kejuaraan D Autunno Trofeo akhir pekan lalu. Silvano Christian berhasil finish diurutan 14, diikuti Zahir Ali diposisi 25, M. Harits diposisi 27 dan Akheela Chandra diposisi 30 Final A. Sementara Rava Mahpud finish di posisi runer up Final B. Untuk kejuaraan Rok Cup International Final ini,  Zahir Ali akan bernomor start 216, M. Harits 219, Silvano Christian 245, Akheela Chandra 249 dan Rava Mahpud 258.

 

Diptya Oktadewa, berjuang sendiri dikelas shifter

 

Dari kelas shifter, Diptya Oktadewa yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia dikelas ini akan menggunakan no start 429. Diptya yang juga ikut turun balap di kejuaraan D Autunno Trofeo akhir pekan lalu berhasil finish diurutan 19.

 

Saat ini persiapan teknis tengah dilakukan team mekanik masing-masing pegokart untuk memulai sesi latihan resmi pada esok hari (10/10)

 

Selamat berjuang para Garuda Muda Indonesia, kibarkan merah putih dan dengungkan lagu Indonesia Raya di pentas dunia.

 

Ayo dukung mereka dengan mengisi kolam komentar dibawah ini dan nantikan kabar perjuangan mereka hanya di www.tkmracing.com

 

RA

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

WOW, PEBASKET SATRIA MUDA BALIK TANTANG KEANON SANTOSO

Kehadiran Keanon Santoso pada partai final Gojek Pre Sesion IBL 2018 yang dihelat di Sritex Arena Surakarta Jawa Tengah (Sabtu 21/10) kiranya m ....  

BALAPAN KOMUNITAS APA UNTUNGNYA

Semakin membludaknya jumlah kendaraan bermotor khususnya roda dua tak hanya berimbas pada semakin padatnya jalan raya, tapi hal yang lebih memp ....  

KEANON SANTOSO TANTANG DUA PEBASKET SATRIA MUDA

Pebalap Keanon Santoso tampak hadir dalam partai puncak kompetisi basket bertajuk Gojek Pre Season IBL 2018 yang digelar di Sritex Arena Suraka ....