')

HADIAH ULANG TAHUN UNTUK INDONESIA, RAVA MAHPUD JUARA DI KF1

  • Bagikan

Bendera Indonesia berhasil dikibarkan oleh beberapa pegokart nasional yang mendapat podum pada gelaran Rok Cup Singapore putaran 4 yang dilangsungkan di sirkuit KF1 Karting, Kranji, Singapura (18-8-2019).

 

Hadiah podium ini dipersembahkan dengan spesial karena bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74. Rava Mahpud, pegokart kelas Senior mampu mengasapi para rivalnya. Rava mengawali sesi kualifikasi dengan mendapat hasil yang lumayan memuaskan yaitu best time 44.291 detik yang membuatnya start di posisi kedua di belakang Muhammad Harits saat sesi Heat.

 

Pada sesi Heat sampai Pre Final, Rava sangat konsisten pada balapannya. Ia mampu mempertahankan posisi kedua dibawah tekanan dari Putera Adam. Namun, pada sesi final, Rava tidak bisa mempertahankan posisi keduanya karena ia harus mengakhiri balapan sebagai juara pertama. Harits yang juga pegokart tanah air harus mundur ke posisi ketiga dibelakang Putera Adam.

 

Di kelas lain yaitu kelas Junior, Gael Julien berhasil mempimpin jalannya perlombaan sampai selesai. Mulai dari sesi kualifikasi sampai Pre Final, Gael tampak mendominasi urutan terdepan. Selain itu, Adrian Hassan tak mau kalah dari Gael. Perlahan namun pasti ia mulai menyusul Gael. Kelas Junior pun berakhir dengan Gael Julien keluar sebagai juara pertama, disusul Adrian Hassan sebagai runner up dan Supakit Jenjitranun diposisi ketiga.

 

Daffa AB yang berada di kelas Mini tampaknya sudah berusaha secara maksimal. Namun, saat Pre Final nampaknya ada kendala yang membuatnya harus mundur ke belakang. Alhasil, ia hanya bisa finish di posisi keempat disusul Qarrar Firhand di posisi kelima.

 

Sementara itu, Eris Mahpud berhasil meraih juara ketiga di kategori Expert 30 dan posisi kesembilan pada overall. Sengitnya persaingan pada kelas ini nampaknya membuat Eris agak kesulitan untuk mendapat posisi terdepan.

 

Pada akhirnya, para pembalap tanah air sudah berjuang dan berusaha tidak lain untuk membanggakan Indonesia. Selamat dan Semangat untuk semua pembalap kebanggaan Indonesia.

RA

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

JOANZ JIRONOVARA, SEMAKIN APIK DI SETIAP SERI

Joanz Jironovara, pembalap R1 Racing kembali menunjukan progres yang sangat baik pada gelaran Eshark Indonesia Karting Championship 2019 puta ....  

KAWINKAN GELAR JUARA NASIONAL DAN ASIA, TARGET M. HARITS JUARA DUNIA

Jalannya seri Eshark Indonesia Karting Championship 2019 selesai dengan di gelarnya putaran ke-enam yang dilangsungkan di Sirkuit Internasional ....  

JUARA 4 ASIA ROK CUP, DAFFA DEDIKASIKAN TROPI UNTUK SEKOLAH TERCINTA

Prestasi pegokart kelas Mini Indonesia, Daffa AB yang berhasil meraih podium 4 kejuaraan Asia Rok Cup putaran 5 yang baru saja bergulir (Ming ....