')

ETHAN JEREMY OJONG, TEKAD TEMBUS 5 BESAR KEJURNAS

  • Bagikan

Pegokart senior TKM Racing, Ethan Jeremy Ojong, mengungkapkan harapannya di musim balap 2019 ini. Ethan yang merupakan pendatang baru di kelas senior bertekad mampu menembus jajaran 5 besar untuk gelaran Kejurnas Eshark 2019.

 

 

“Harapan semoga bisa bersaing di lima besar, apalagi pegokart-pegokart di lima besar Kejurnas Eshark merupakan pegokart-pegokart yang memiliki jam terbang tinggi.” Ujar Ethan kepada tkmracing.com.

 

Hal tersebut  tersebut memang tak berlebihan mengingat sebagai pendatang baru, Ethan harus turun bersaing dengan para jawara gokart Indonesia yang kini menghuni kelas senior. Harapan untuk meraih jam terbang dan pengalaman tentu menjadi sasaran utama bagi Ethan.

 

 

“Untuk seri mendatang, saya akan menitik beratkan persiapan di ketahanan fisik saat balapan dengan target tembus ke jajaran lima besar.” Tambah Ethan.

 

 

Pada balapan Kejurnas Eshark seri perdana lalu, Ethan berhasil meraih podium dua kategori senior non seeded. Rencananya, di tahun ini Ethan juga akan turun di kejuaraan IAME Series Asia dengan menggunakan mesin X30 untuk menambah pengalaman dan jam terbang.

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

JUARA 4 ASIA ROK CUP, DAFFA DEDIKASIKAN TROPI UNTUK SEKOLAH TERCINTA

Prestasi pegokart kelas Mini Indonesia, Daffa AB yang berhasil meraih podium 4 kejuaraan Asia Rok Cup putaran 5 yang baru saja bergulir (Ming ....  

HADIAH ULANG TAHUN UNTUK INDONESIA, RAVA MAHPUD JUARA DI KF1

Bendera Indonesia berhasil dikibarkan oleh beberapa pegokart nasional yang mendapat podum pada gelaran Rok Cup Singapore putaran 4 yang dilangs ....  

JUARA DI ASIA ROK CUP RD. 5 KF1 RAVA MAHPUD SABET TIKET ROK SUPER FINAL

Pegokart kelas senior Indonesia, Rava Mahpud, tak hanya berhasil mempersembahkan kado istimewa pada perayaan HUT RI ke 74 dengan tropi kemena ....