')

ETHAN JEREMY OJONG, TEKAD TEMBUS 5 BESAR KEJURNAS

  • Bagikan

Pegokart senior TKM Racing, Ethan Jeremy Ojong, mengungkapkan harapannya di musim balap 2019 ini. Ethan yang merupakan pendatang baru di kelas senior bertekad mampu menembus jajaran 5 besar untuk gelaran Kejurnas Eshark 2019.

 

 

“Harapan semoga bisa bersaing di lima besar, apalagi pegokart-pegokart di lima besar Kejurnas Eshark merupakan pegokart-pegokart yang memiliki jam terbang tinggi.” Ujar Ethan kepada tkmracing.com.

 

Hal tersebut  tersebut memang tak berlebihan mengingat sebagai pendatang baru, Ethan harus turun bersaing dengan para jawara gokart Indonesia yang kini menghuni kelas senior. Harapan untuk meraih jam terbang dan pengalaman tentu menjadi sasaran utama bagi Ethan.

 

 

“Untuk seri mendatang, saya akan menitik beratkan persiapan di ketahanan fisik saat balapan dengan target tembus ke jajaran lima besar.” Tambah Ethan.

 

 

Pada balapan Kejurnas Eshark seri perdana lalu, Ethan berhasil meraih podium dua kategori senior non seeded. Rencananya, di tahun ini Ethan juga akan turun di kejuaraan IAME Series Asia dengan menggunakan mesin X30 untuk menambah pengalaman dan jam terbang.

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

INSIDEN MARQUEZ JATUH, AMERICAS GP JADI PERTARUNGAN YAMAHA DAN SUZUKI

MotoGP 2019 putaran ketiga yang sukses digelar di Circuit of The Americas, Amerika Serikat pada hari Senin kemarin (15/4) dini hari WIB. Balap ....  

HAMILTON MENANGI BALAPAN KE 1000 F1 DI CHINA, FERRARI BELUM DAPAT PERFORMA

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton kembali injak podium tertinggi usai menjuarai Formula 1 China GP 2019 yang dihelat hari Minggu kemarin (14/4) ....  

ISSOM SERI 1 2019, AVILLA BAHAR SALIP SANG AYAH

Avilla Bahar berhasil menjadi juara kelas ITCR MAX Rising Star pada ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) putaran perdana yang di ....