')

ESHARK INDONESIA PUTARAN 3, ETHAN OJONG MASIH KURANG PERCAYA DIRI

  • Bagikan

 

Lika liku perjalanan balap Ethan J. Ojong memang terlihat cukup rumit. Namun di debut tahun pertamanya turun di kelas Senior, progres positif terlihat. Pada persaingan di kelas yang biasa disebut kelasnya para raja, Ethan berhasil mendapat podium 1 Senior Non-Seeded pada gelaran Eshark Indonesia Karting Championship 2019 putaran 3, Minggu (31/3) di Sirkuit Sentul Karting, Bogor.

Ditengah persaingan melawan pebalap-pebalap yang lebih “senior” daripada Ethan, ia terlihat kesusahan untuk mencari posisi depan. Sesi Qtt ia finish di posisi ketujuh, namun mengalami kendala yang cukup serius saat sesi Heat berjalan yang membuatnya tidak bisa meneruskan balapan.

Sesi Pre-Final ia kembali finish di posisi 7 dan mendapat hasil yang sama di laga Final. Walaupun begitu, Eberhard ayah Ethan mengatakan hasil ini sesuai dengan target.

“Seperti roller coaster naik turun posisinya. Tapi untuk sekarang masih berjalan sesuai target.” Papar Eberhard

Melihat jam terbang Ethan yang belum banyak, Eberhard mengungkapkan untuk kedepannya Ethan akan fokus memperbanyak latihan gokart.

“Saya melihat dari jam terbang Ethan yang masih minim, menurut saya untuk maju kedepan, Ethan harus meningkatkan percaya dirinya. Makanya kedepannya Ethan akan banyak latihan gokart untuk meningkatkan percaya dirinya. Mudah mudahan dengan begitu ia bisa maju ke 5 besar. “ Lanjut Eberhard.

RA

 

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

INSIDEN MARQUEZ JATUH, AMERICAS GP JADI PERTARUNGAN YAMAHA DAN SUZUKI

MotoGP 2019 putaran ketiga yang sukses digelar di Circuit of The Americas, Amerika Serikat pada hari Senin kemarin (15/4) dini hari WIB. Balap ....  

HAMILTON MENANGI BALAPAN KE 1000 F1 DI CHINA, FERRARI BELUM DAPAT PERFORMA

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton kembali injak podium tertinggi usai menjuarai Formula 1 China GP 2019 yang dihelat hari Minggu kemarin (14/4) ....  

ISSOM SERI 1 2019, AVILLA BAHAR SALIP SANG AYAH

Avilla Bahar berhasil menjadi juara kelas ITCR MAX Rising Star pada ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) putaran perdana yang di ....