')

D EVENT 2019 SERI 1, BALAP LARI JADI RUTINITAS DISETIAP AKHIR BALAPAN

  • Bagikan

Hal menarik terlihat dalam pagelaran D Event Seri 1 yang diselenggarakan Minggu (3/3/2019) kemarin di sirkuit Sentul Karting, Bogor. 
 
Bukan saat balapan, melainkan setelah sesi balap. Ada lomba lari antar peserta bahkan crew/mekanik. Lomba lari tersebut mengitari setengah putaran sirkuit Sentul Karting.
 
 
"Ya setiap balap selesai kami (D Event) memang selalu mengadakan lomba lari sepanjang 600m. Semua orang boleh ikutan, mulai dari pembalap, mekanik, sampai penonton pun kadang ikut meramaikan." Jelas Doedy.
 
Selain itu, bukan hanya meramaikan event, ternyata lomba balap lari ini sudah menjadi tradisi D Event sejak 2012 silam. Doedy mengatakan, agar bisa menyemangati mekanik yang seharian bekerja. Selain itu peserta yang ikut balap lari pun terbilang ramai, sekitar 20-30 orang selalu mengikuti lomba ini disetiap serinya.
 
 
"Ya pembalap, mekanik bahkan penonton kita ajak ikut lomba lari ini. Untuk hadiahnya lumayan lah untuk beli bensin pulang kerumah." Pungkas Doedy.
 
 
Wah ada ada aja nih ya hahaha...
RA

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

F1 AUSGP, PATAH HATI DANIEL RICCIARDO USAI ALAMI INSIDEN DI ALBERT PARK

Musim 2019 adalah tahun pertama Daniel Ricciardo balap bersama tim Renault setelah memutuskan pindah dari tim Red Bull akhir tahun lalu. Namun, ....  

VALTTERI BOTTAS BERI KEJUTAN DI SERI PERDANA FORMULA 1 AUSTRALIA

Kelas balapan tertinggi mobil single seater, Formula 1 membuka musim 2019 dengan meriah. Australia menjadi tuan rumah pada putaran perdana yang ....  

TKM GOKART SOLO GELAR TKM RACE T AND T ATTACK YANG KE EMPAT

TKM Gokart Solo mengadakan acara TKM Race T&T Attack yang keempat. Acara ini berlangsung Sabtu 30 Maret 2019 di Hartono Trade Center, Solo ....