')

APRESIASI GELARAN CABOR PORDA JABAR 2018 KETUM IMI JABAR BERI NILAI 9.5

  • Bagikan

tkmracing.com (11/10)

 

Ketua Umum IMI Jabar, Fachrul Sarman, mengapresiasi suksesnya perhelatan akbar PORDA Jabar 2018 Cabang olahraga balap motor yang baru saja digelar di Sentul International Karting Circuit (SIKC) pada 9-10 Oktober 2018. Pelaksanaan lomba yang rapih dan tanpa insiden yang berarti membuat kejuaraan yang didukung salah satu pabrikan motor terbesar di Indonesia ini cukup menuai banyak pujian.

 

 

“Dari sisi penyelenggaraan sangat baik berkat kerja sama panitia yang sigap, team-team yang solid juga dukungan pihak Sentul (SIKC) sehingga 17 korwil yang menjadi peserta balap menjadi nyaman. Acara pembukaan juga berjalan baik” Ujar Fachrul Sarman ketika tkmracing.com meminta tanggapannya.

 

Fahrul pun merasa puas melihat prestasi para pebalap yang ada di wilayah kerjanya tersebut, apalagi secara usia para pebalap tersebut memiliki peluang besar untuk berprestasi lebih tinggi lagi yakni di gelaran PON 2020 mendatang.

 

 

“Namun satu hal yang positif adalah ketika kita analisa dari daerah asal para juara, betapa demografi sirkuit yang ada di Bogor, Subang dan Tasikmalaya ternyata memiliki pengaruh baik bagi pebalap-pebalap dari ketiga daerah tersebut. Dan ini akan menjadi masukan Kami untuk mendorong dalam hal ini Bpk. Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat) untuk menyediakan beberapa sirkuit berkelas nasional di daerah Jawa Barat yang nanti didalamnya ada grasstrack, motocross, dragrace, slalom dan lain-lain. Sehingga kita berharap sirkuit ini akan produktif dan melibatkan perputaran ekonomi yang besar didalamnya, dari situ kita akan mendorong terciptanya industri olahraga otomotif kreatif seperti arahan Bapak Gubernur Jawa Barat,” Papar Fachrul Sarman.

 

 

Dalam kesempatan ini, Fachrul pun berpesan kepada Korwil-korwil di Jawa Barat untuk terus melakukan pembinaan terhadap para pebalap mereka. Menurutnya, rangkaian kejuaraan ini akan dilanjutkan pada 2019 mendatang melalui kejuaraan-kejuaraan road race, sehingga penilaian terhadap kapabilitas para pebalap yang akan mewakili Jawa Barat di PON 2020 dapat berjalan optimal.

 

“Saya ucapkan selamat kepada Korwil Kab. Bogor yang dengan spektakuler bisa sapu bersih dan untuk penyelenggaraan dan pelaksanaan lomba saya apresiasi dengan nilai 9,5” tutup Fachrul Sarman.

 

RA

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

WOW, PEBASKET SATRIA MUDA BALIK TANTANG KEANON SANTOSO

Kehadiran Keanon Santoso pada partai final Gojek Pre Sesion IBL 2018 yang dihelat di Sritex Arena Surakarta Jawa Tengah (Sabtu 21/10) kiranya m ....  

BALAPAN KOMUNITAS APA UNTUNGNYA

Semakin membludaknya jumlah kendaraan bermotor khususnya roda dua tak hanya berimbas pada semakin padatnya jalan raya, tapi hal yang lebih memp ....  

KEANON SANTOSO TANTANG DUA PEBASKET SATRIA MUDA

Pebalap Keanon Santoso tampak hadir dalam partai puncak kompetisi basket bertajuk Gojek Pre Season IBL 2018 yang digelar di Sritex Arena Suraka ....