')

ADE SOPIAN, KANDIDAT PEMBALAP MOTOR ANDALAN MUSIM DEPAN

  • Bagikan

Pebalap pemula, Ade Sopian berhasil meraih podium ke-3 pada ajang D-Event yang digelar di Sirkuit Sentul Karting, Bogor (30/12).

 

Turun dikelas Bebek 2T Non+, Ade yang mewakili tim TDC Racing ini bisa bersaing di posisi depan. Memimpin balapan selama 3 lap, ia berusaha menjauh dari pembalap dibelakangnya. Namun di 2 putaran terakhir, motor yang digunakannya mengalami masalah mesin yang membuatnya melorot ke posisi 3 sampai balapan selesai.

 

 

"Alhamdulillah masih dikasih podium ke-3, walaupun tadi udah sempat mimpin balapan, cuma emang dari tadi pagi latihan, motor ada sedikit kendala, jadi melorot. Tapi tetap bersyukur dengan apa yang diraih." ujar Ade.

 

Didalam ajang balap road race, Ade terbilang masih pemula. Ia baru bergabung 1 tahun yang lalu karena tertarik dengan balapan resmi di sirkuit akibat sering menonton laga balap 2 roda ini.

 

 

"Saya baru setahun ikut balap di sirkuit resmi, itu juga jarang-jarang. dulu saya ikut balapan liar terus tertarik balap di sirkuit karena nonton awalnya. Udah gitu dekat rumah juga hehe." jelasnya.

 

Sebagai pembalap, tentu mempunyai target dan harapan. Ade berharap kedepannya bisa menjadi pembalap profesional dan membanggakan kedua orang tuanya.

 

Semangat terusss

RA

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

DAYTONA INDOCLUB CHAMPIONSHIP 2019, ANTUSIAS PEMBALAP DAN PENONTON PECAH

Daytona Indoclub Championship 2019 sukses menggelar seri perdananya pada hari Sabtu dan Minggu (16-17/02) di Sirkuit Sentul Karting, Bogor ....  

DAPAT DUKUNGAN ORTU, KIRANA AGATHA GUSASI GABUNG KE TKM EQUESTRIAN

Satu lagi putra-putri dari kalangan dunia otomotif mulai merahbah ke olahraga equestrian atau berkuda. Setelah sebelumnya Chacha Haniwiono pu ....  

INI HARGA MALIKA, FRAME LOKAL RASA INTERNASIONAL

Pencapaian yang ditunjukkan Malika berdasarkan ujicoba yang dilakukan Galang Hendra tak serta merta membuat Endang sang builder puas begitu s ....