')

ADE SOPIAN, KANDIDAT PEMBALAP MOTOR ANDALAN MUSIM DEPAN

  • Bagikan

Pebalap pemula, Ade Sopian berhasil meraih podium ke-3 pada ajang D-Event yang digelar di Sirkuit Sentul Karting, Bogor (30/12).

 

Turun dikelas Bebek 2T Non+, Ade yang mewakili tim TDC Racing ini bisa bersaing di posisi depan. Memimpin balapan selama 3 lap, ia berusaha menjauh dari pembalap dibelakangnya. Namun di 2 putaran terakhir, motor yang digunakannya mengalami masalah mesin yang membuatnya melorot ke posisi 3 sampai balapan selesai.

 

 

"Alhamdulillah masih dikasih podium ke-3, walaupun tadi udah sempat mimpin balapan, cuma emang dari tadi pagi latihan, motor ada sedikit kendala, jadi melorot. Tapi tetap bersyukur dengan apa yang diraih." ujar Ade.

 

Didalam ajang balap road race, Ade terbilang masih pemula. Ia baru bergabung 1 tahun yang lalu karena tertarik dengan balapan resmi di sirkuit akibat sering menonton laga balap 2 roda ini.

 

 

"Saya baru setahun ikut balap di sirkuit resmi, itu juga jarang-jarang. dulu saya ikut balapan liar terus tertarik balap di sirkuit karena nonton awalnya. Udah gitu dekat rumah juga hehe." jelasnya.

 

Sebagai pembalap, tentu mempunyai target dan harapan. Ade berharap kedepannya bisa menjadi pembalap profesional dan membanggakan kedua orang tuanya.

 

Semangat terusss

RA

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

JUARA 4 ASIA ROK CUP, DAFFA DEDIKASIKAN TROPI UNTUK SEKOLAH TERCINTA

Prestasi pegokart kelas Mini Indonesia, Daffa AB yang berhasil meraih podium 4 kejuaraan Asia Rok Cup putaran 5 yang baru saja bergulir (Ming ....  

HADIAH ULANG TAHUN UNTUK INDONESIA, RAVA MAHPUD JUARA DI KF1

Bendera Indonesia berhasil dikibarkan oleh beberapa pegokart nasional yang mendapat podum pada gelaran Rok Cup Singapore putaran 4 yang dilangs ....  

JUARA DI ASIA ROK CUP RD. 5 KF1 RAVA MAHPUD SABET TIKET ROK SUPER FINAL

Pegokart kelas senior Indonesia, Rava Mahpud, tak hanya berhasil mempersembahkan kado istimewa pada perayaan HUT RI ke 74 dengan tropi kemena ....