')

OCEAN MARCHIANO HENDRA, SELEBRITI CILIK SIAP BALAP GOKART

  • Bagikan

Selebriti cilik, Ocean Marchiano Hendra menyatakan akan turun di ajang olahraga gokart nasional dalam waktu dekat ini. Pernyataan tersebut disampaikan Ocean dalam kesempatan bincang-bincang dengan para wartawan di salah satu cafe bar dibilangan Jakarta Selatan. Ocean yang didampingi sang Ibunda tercinta, Tari Hendra, menyatakan siap untuk berkarir balap di arena olahraga mobil kate tersebut.

 

Suka dunia otomotif

 

“Saya sangat menyukai dunia otomotif meskipun saya belum pernah mencoba turun berlatih atau balapan. Kemungkinan dalam waktu dekat ini saya akan mulai berlatih di sirkuit sentul apalagi kedua orangtua saya telah memberikan ijin untuk hal tersebut.” Papar Ocean yang baru-baru ini tampil sebagai salah satu pemeran cilik di film layar lebar Bus Om Bebek.

 

Tari Hendra, eksplorasi bakat Ocean

 

Sementara itu, Tari Hedra mengungkapkan sempat ada kekhawatiran untuk mengijinkan anak tunggalnya tersebut untuk turun ke arena balap, namun setelah menggali informasi dari berbagai pihak, wanita kelahiran Kota Solo inipun luluh.

 

“Awalnya saya berpikir bahwa Ocean yang kini berusia 10 tahun ini masih terlalu kecil untuk berkecimpung di dunia balap, namun berdasarkan info yang saya terima ternyata banyak pebalap gokart yang memulai latihan dari usia dini. Saya pun sempat bertanya kepada para ibu yang anaknya ikut balap gokart dan ternyata kekhawatiran itu hanya diawal-awal saja.” Tutur Tari Hendra.

 

Tari Hendra pun menambahkan keseharian Ocean yang begitu menyukai dunia otomotif. Namun karena keterbatasan kedua orangtua terhadap dunia balaplah yang membuat perjalanan Ocean menuju dunia balapan agak terhambat.

 

Akan dukung penuh karir Ocean di ajang gokart

 

“Sebagai orangtua tentu pada akhirnya saya akan memberi dukungan semampu saya. Saya pasti akan berbuat yang terbaik untuk Ocean kalau memang dunia balapan cocok untuk dirinya. Dan saya juga sangat optimis Ocean akan memiliki progres yang bagus di arena balap. Apalagi gokart adalah basic balapan untuk ke jenjang seperti balapan formula dan lain-lain.” Ujar Tari Hendra ketika disinggung tentang mahalnya biaya berlatih dan balapan gokart.

 

Sebenarnya Tari Hendra pun ingin secepatnya memulai proses pelatihan Ocean diajang gokart, namun rencana tersebut harus tertunda sehubungan dengan proses renovasi Sirkuit Sentul.

 

Ingin segera berlatih di Sentul Sirkuit

 

“Ocean ingin secepatnya berlatih di Sentul Sirkuit, dan untuk mempersiapkan fisik dan mentalnya kita siap bila Ocean harus berlatih fisik di tempat khusus.” Tutup Tari Hendra.

 

Semoga sukses Ocean dan selamat datang di ajang balap gokart Indonesia.

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

JOANZ JIRONOVARA, SEMAKIN APIK DI SETIAP SERI

Joanz Jironovara, pembalap R1 Racing kembali menunjukan progres yang sangat baik pada gelaran Eshark Indonesia Karting Championship 2019 puta ....  

KAWINKAN GELAR JUARA NASIONAL DAN ASIA, TARGET M. HARITS JUARA DUNIA

Jalannya seri Eshark Indonesia Karting Championship 2019 selesai dengan di gelarnya putaran ke-enam yang dilangsungkan di Sirkuit Internasional ....  

JUARA 4 ASIA ROK CUP, DAFFA DEDIKASIKAN TROPI UNTUK SEKOLAH TERCINTA

Prestasi pegokart kelas Mini Indonesia, Daffa AB yang berhasil meraih podium 4 kejuaraan Asia Rok Cup putaran 5 yang baru saja bergulir (Ming ....