')

INSIDEN MARQUEZ JATUH, AMERICAS GP JADI PERTARUNGAN YAMAHA DAN SUZUKI

  • Bagikan

MotoGP 2019 putaran ketiga yang sukses digelar di Circuit of The Americas, Amerika Serikat pada hari Senin kemarin (15/4) dini hari WIB.

Balapan kali ini dimenangi oleh pebalap tim Suzuki, Alex Rins secara dramatis. Ya, sejak awal race, Marc Marquez tampil dominan dan sempat memiliki jarak yang cukup jauh dari posisi dua dan ketiga.

Namun diluar prediksi, The Baby Alien (julukan Marquez) mengalami insiden terjatuh pada lap 8. Ini membuat heboh fans Marquez karena melihat penampilan Marc yang sangat bagus dari sesi kualifikasi.

Alhasil, pertarungan sengit pun terjadi antara Valentino Rossi dengan Alex Rins memperebutkan posisi terdepan. Setelah susah payah memimpin balapan, posisi pertama Rossi pun digeser oleh Rins saat balapan tersisa lima lap lagi.

Rossi pun hanya bisa finish di belakang Rins dengan gap 0.462 detik. Sementara itu, posisi ketiga diisi oleh pebalap Ducati, Jack Miller.

“Saya sangat senang, dan saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan perasaan saya. Ketika saya melewati garis finish, emosi saya meledak.” Ungkap Rins.

AmericasGP kali ini juga dihiasi oleh beberapa insiden. Tak hanya Marquez yang mendapat nasib kurang baik, rekan setimnya, Jorge Lorenzo merasakan masalah yang lumayan fatal pada kendaraannya dan memutuskan untuk mengakhiri balapan. Selain itu, Cal Crutchlow mengalami crash di tikungan 11 ketika balapan baru berjalan sebanyak lima putaran.

RA

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

JUARA 4 ASIA ROK CUP, DAFFA DEDIKASIKAN TROPI UNTUK SEKOLAH TERCINTA

Prestasi pegokart kelas Mini Indonesia, Daffa AB yang berhasil meraih podium 4 kejuaraan Asia Rok Cup putaran 5 yang baru saja bergulir (Ming ....  

HADIAH ULANG TAHUN UNTUK INDONESIA, RAVA MAHPUD JUARA DI KF1

Bendera Indonesia berhasil dikibarkan oleh beberapa pegokart nasional yang mendapat podum pada gelaran Rok Cup Singapore putaran 4 yang dilangs ....  

JUARA DI ASIA ROK CUP RD. 5 KF1 RAVA MAHPUD SABET TIKET ROK SUPER FINAL

Pegokart kelas senior Indonesia, Rava Mahpud, tak hanya berhasil mempersembahkan kado istimewa pada perayaan HUT RI ke 74 dengan tropi kemena ....