')

ISSOM SERI 1 2019, AVILLA BAHAR SALIP SANG AYAH

  • Bagikan

Avilla Bahar berhasil menjadi juara kelas ITCR MAX Rising Star pada ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) putaran perdana yang dilangsungkan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor pada hari Minggu lalu (7/4/2019).

Avilla Bahar turun dikelas yang biasa di sebut “kelasnya para raja”. Bersama pebalap senior nasional yakni Haridarma Manoppo, Demas Agil dan juga ayah Avilla sendiri, Alvin Bahar. Ia start di grid 6 dan langsung memberi perlawanan kepada pebalap di depannya.

Berjalan setengah lap Nampak Avilla sudah bisa maju keposisi 5 dan melakukan pertarungan sengit dengan Mirza Putra dan Alvin Bahar. Saat akhir race, hal yang tidak disangka-sangka terjadi. Ya, Avilla berhasil meng-overtake ayahnya. Pada akhrinya ia finish di posisi ketiga dibelakang Demas Agil.

”Cukup memuaskan race kali ini, berjalan sesuai target. Performa mobil pun lebih baik disbanding tahun sebelumnya. Start di posisi 6 dan bisa maju 3 posisi kedepan.” Ujar Avilla saat ditemui di paddock tim barunya ABM Motorsport.

Avilla mengungkapkan bagaimana ia bisa menyalip ayahnya karena sang ayah mengalami kendala di kaki mobil. Ia sangat senang dan berharap kedepannya ia bersama Alvin Bahar bisa berada di podium terdepan menggeser 2 jagoan Toyota Team Indonesia.

RA

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

JUARA 4 ASIA ROK CUP, DAFFA DEDIKASIKAN TROPI UNTUK SEKOLAH TERCINTA

Prestasi pegokart kelas Mini Indonesia, Daffa AB yang berhasil meraih podium 4 kejuaraan Asia Rok Cup putaran 5 yang baru saja bergulir (Ming ....  

HADIAH ULANG TAHUN UNTUK INDONESIA, RAVA MAHPUD JUARA DI KF1

Bendera Indonesia berhasil dikibarkan oleh beberapa pegokart nasional yang mendapat podum pada gelaran Rok Cup Singapore putaran 4 yang dilangs ....  

JUARA DI ASIA ROK CUP RD. 5 KF1 RAVA MAHPUD SABET TIKET ROK SUPER FINAL

Pegokart kelas senior Indonesia, Rava Mahpud, tak hanya berhasil mempersembahkan kado istimewa pada perayaan HUT RI ke 74 dengan tropi kemena ....