')

ISSOM SERI 1 2019, WARNA BARU AVILA BAHAR

  • Bagikan

Avila Bahar salah satu pebalap ISSOM termuda nampaknya memiliki status yang  baru di musim balap tahun ini. Ya, sekarang ia bergabung bersama tim ABM Motorsport dan turun di kelas Indonesia Touring Car Race Max (ITCR MAX) pada gelaran ISSOM 2019 putaran perdana hari Jum;at-Minggu (5-7/3) di Sirkuit Internasional Sentul.

 

Hal ini membuat Tim ABM Motorsport pada akhirnya bisa serius menurunkan pembalap di kelas ITCR. Walaupun musim lalu sudah ada yang turun, namun dengan hadirnya Avila dipastikan akan berusaha sungguh-sungguh tidak hanya sekadar hobi.

 

“Musim ini mulai balap dengan tim baru, semoga bisa mencapai target yaitu juara nasional tahun ini. Saya pasti akan berusaha membuat ABM Motorsport bangga.” Ujar Avila.

 

Yang lebih seru lagi, Avila turun di kelas yang sama dengan sang ayah di awal musim ini. Berbeda dengan tahun lalu yang baru turun di kelas yang sama dengan ayahnya saat akhir musim. Masuk dalam kategori Rising Star, Avila mampu menyelesaikan sesi kualifikasi di posisi ke-enam.

 

Ini berarti di race day esok ia akan start di grid 6 dibelakang Sektiyo Hamiseto. Sementara di lini depan dikuasai oleh tim TTI Haridarma Manoppo di posisi 1 dan Demas Agil di posisi 2. Alvin Bahar berada di posisi ketiga disusul Mirza Putra di posisi ke-empat.

 

RA

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

JELANG GP PRANCIS, MARQUEZ DIUNGGULKAN, QUANTARARO MAIN KANDANG

Jelang perhelatan moto GP Prancis yang akan digelar di Sirkuit Le Mans, Minggu (19/5), sejumlah pebalap mulai mendapat sorotan publik, mengin ....  

TELAT START, PELUANG BOTTAS SIRNA DI CATALUNYA

Raut wajah kecewa tampak dari pebalap Mercedez, Valteri Bottas usai laga f1 GP Catalunya Spanyol, Minggu (12/5). Bottas yang start balap terd ....  

TERCEPAT DAN CETAK REKOR DI CATALUNYA, BOTTAS ANTIKLIMAKS BAGI HAMILTON?

Usai digelarnya babak kualifikasi F1 GP Catalunya Spanyol, pebalap tim Mercedez AMG Petronas, Lewis Hamilton tampaknya harus meningkatkan kew ....