')

D EVENT DAPAT APRESIASI DAN PENGHARGAAN DARI IMI DKI JAKARTA

  • Bagikan

Ajang balap motor D Event mendapat penghargaan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta pada acara Rapat Kerja Provinsi yang diselenggarakan di Hotel Santika TMII, Rabu (27/3/2019).

 

Bertepatan dengan hari jadi IMI yang ke-113, bentuk penghargaan ini diberikan karena D Event terhitung sebagai klub olahraga sepeda motor penyelenggara terbanyak di tahun 2018.

 

“Alhamdulillah D Event bisa mendapatkan penghargaan ini, saya awalnya nggak tau IMI DKI akan memberikan award ini kepada D Event. Ternyata IMI DKI selalu memantau event-event taraf level klub sampai kejuaraan-kejuaraan di atasnya.” Jelas Doedy Faisal sebagai CEO D Event yang dimana penghargaan itu diberikan langsung oleh Ketua IMI DKI, Anondo Eko dan Lola Moenek dari Sentul Internasional Sirkuit.

 

 

Ya, pada tahun lalu D Event memang sukses menggelar ajang balap bagi para pemula maupun profesinal sebanyak 10 seri. Tentu ini bertujuan untuk menyediakan wadah bagi para pembalap junior yang bingung untuk mengasah impiannya.

 

Terlebih lagi dengan menerima award ini, Doedy Faisal selaku panitia penyelenggara menjadi punya tanggung jawab berat dan semangat yang lebih besar guna meneruskan tujuannya.

 

 

“Ini membuat saya lebih semangat memajukan dunia balap sepeda motor di Indonesia. Semoga D Event selalu bisa melahirkan pembalap motor berbakat dan bisa berjuang tidak hanya untuk daerahnya, namun juga untuk negaranya." Papar Doedy yang tengah mempersiapkan D Event putaran kedua di awal April ini.

 

RA

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

JUARA 4 ASIA ROK CUP, DAFFA DEDIKASIKAN TROPI UNTUK SEKOLAH TERCINTA

Prestasi pegokart kelas Mini Indonesia, Daffa AB yang berhasil meraih podium 4 kejuaraan Asia Rok Cup putaran 5 yang baru saja bergulir (Ming ....  

HADIAH ULANG TAHUN UNTUK INDONESIA, RAVA MAHPUD JUARA DI KF1

Bendera Indonesia berhasil dikibarkan oleh beberapa pegokart nasional yang mendapat podum pada gelaran Rok Cup Singapore putaran 4 yang dilangs ....  

JUARA DI ASIA ROK CUP RD. 5 KF1 RAVA MAHPUD SABET TIKET ROK SUPER FINAL

Pegokart kelas senior Indonesia, Rava Mahpud, tak hanya berhasil mempersembahkan kado istimewa pada perayaan HUT RI ke 74 dengan tropi kemena ....