')

D EVENT DAPAT APRESIASI DAN PENGHARGAAN DARI IMI DKI JAKARTA

  • Bagikan

Ajang balap motor D Event mendapat penghargaan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta pada acara Rapat Kerja Provinsi yang diselenggarakan di Hotel Santika TMII, Rabu (27/3/2019).

 

Bertepatan dengan hari jadi IMI yang ke-113, bentuk penghargaan ini diberikan karena D Event terhitung sebagai klub olahraga sepeda motor penyelenggara terbanyak di tahun 2018.

 

“Alhamdulillah D Event bisa mendapatkan penghargaan ini, saya awalnya nggak tau IMI DKI akan memberikan award ini kepada D Event. Ternyata IMI DKI selalu memantau event-event taraf level klub sampai kejuaraan-kejuaraan di atasnya.” Jelas Doedy Faisal sebagai CEO D Event yang dimana penghargaan itu diberikan langsung oleh Ketua IMI DKI, Anondo Eko dan Lola Moenek dari Sentul Internasional Sirkuit.

 

 

Ya, pada tahun lalu D Event memang sukses menggelar ajang balap bagi para pemula maupun profesinal sebanyak 10 seri. Tentu ini bertujuan untuk menyediakan wadah bagi para pembalap junior yang bingung untuk mengasah impiannya.

 

Terlebih lagi dengan menerima award ini, Doedy Faisal selaku panitia penyelenggara menjadi punya tanggung jawab berat dan semangat yang lebih besar guna meneruskan tujuannya.

 

 

“Ini membuat saya lebih semangat memajukan dunia balap sepeda motor di Indonesia. Semoga D Event selalu bisa melahirkan pembalap motor berbakat dan bisa berjuang tidak hanya untuk daerahnya, namun juga untuk negaranya." Papar Doedy yang tengah mempersiapkan D Event putaran kedua di awal April ini.

 

RA

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

JELANG GP PRANCIS, MARQUEZ DIUNGGULKAN, QUANTARARO MAIN KANDANG

Jelang perhelatan moto GP Prancis yang akan digelar di Sirkuit Le Mans, Minggu (19/5), sejumlah pebalap mulai mendapat sorotan publik, mengin ....  

TELAT START, PELUANG BOTTAS SIRNA DI CATALUNYA

Raut wajah kecewa tampak dari pebalap Mercedez, Valteri Bottas usai laga f1 GP Catalunya Spanyol, Minggu (12/5). Bottas yang start balap terd ....  

TERCEPAT DAN CETAK REKOR DI CATALUNYA, BOTTAS ANTIKLIMAKS BAGI HAMILTON?

Usai digelarnya babak kualifikasi F1 GP Catalunya Spanyol, pebalap tim Mercedez AMG Petronas, Lewis Hamilton tampaknya harus meningkatkan kew ....