')

SENNA NOOR, KEMBALI JUARA SHIFTER WALAUPUN DENGAN KENDALA

  • Bagikan

Prestasi Senna S. Noor memang tidak perlu diragukan lagi, terbukti pada gelaran Eshark Indonesia Karting Championship 2019 putaran kedua yang dilangsungkan di sirkuit Sentul Karting akhir pekan lalu (23-24/2), ia bisa menjadi juara 1 kelas Rok Shifter 150 dan juara 1 Nasional Shifter 150.

Senna mengatakan, balapan kemarin banyak alami kendala. Terlebih lagi ia juga bertarung melawan Prassetyo Hardja yang disetiap sesi mereka bertukar posisi. Sesi qtt ia berhasil menjadi pembalap terdepan dengan raihan waktu terbaiknya 52.158 detik. Namun saat heat, kendala yang lumayan serius terjadi. Mobil Senna mengalami masalah pada gearbox. Dan pada akhirnya ia harus start paling belakang saat pre final. Seperti yang sudah kami bilang, kemampuan Senna tidak perlu diragukan lagi karena buktinya saat sesi pre final ia yang start dari paling belakang mampu meng-overtake 17 pembalap dan finish diposisi 2 dibelakang Prassetyo Hardja. Saat final, Senna mendapat start yang baik ia langsung masuk keposisi 1 dan memimpin hingga bendera hitam putih dikibarkan.

“Wah, balapan yang seru sih. Di qtt dapet fastest. Walaupun di heat ada kendala di gearbox yaitu dutchnya kebakar jadi tidak bisa finish. Pre final berjalan lancar. Final sudah bagus, start langsung ke 1,  abis itu shifting problem, problem ini sdh ada dari prefinal tapi belum ketemu masalahnya dimana karena naik turun gigi nya susah masuk nya. Tapi untungnya masih bisa pertahanin posisi 1.” Papar Senna yang bergabung bersama tim AS Racing Motorsport.

Setelah mendapat hasil baik dibalapan kemarin, Senna mengatakan rasa terima kasihnya kepada pihak yang sudah mendukungnya. Tentu tahun ini akan menjadi balapan yang seru karena Senna kembali hadir di lintasan sentul setelah tahun lalu mengejar titel kejuaraan karting lainnya.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk para Sponsor dan Suporter yang telah mendukung saya. Semoga ditahun ini bisa mendapat juara disetiap serinya dan menjadi juara umum 2019.” Tutup Senna.

RA

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

INSIDEN MARQUEZ JATUH, AMERICAS GP JADI PERTARUNGAN YAMAHA DAN SUZUKI

MotoGP 2019 putaran ketiga yang sukses digelar di Circuit of The Americas, Amerika Serikat pada hari Senin kemarin (15/4) dini hari WIB. Balap ....  

HAMILTON MENANGI BALAPAN KE 1000 F1 DI CHINA, FERRARI BELUM DAPAT PERFORMA

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton kembali injak podium tertinggi usai menjuarai Formula 1 China GP 2019 yang dihelat hari Minggu kemarin (14/4) ....  

ISSOM SERI 1 2019, AVILLA BAHAR SALIP SANG AYAH

Avilla Bahar berhasil menjadi juara kelas ITCR MAX Rising Star pada ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) putaran perdana yang di ....