')

M. ZACHRI, PEMBALAP CILIK DI D EVENT SERI 10

  • Bagikan

Indonesia memang tidak pernah kehabisan bibit-bibit pembalap berbakat. Dalam pagelaran D-Event seri 10 yang dihelat Minggu (30/12) di Sirkuit Sentul Karting kemarin, muncul juara kelas yang terbilang masih muda belia yaitu Muhammad Zachri. Pembalap besutan Doni Racing School ini berhasil meraih podium pertama dikelas MXFUSONIC Non++BP.

 

Zachry yang baru berusia 10 tahun itu sukses mengasapi para rivalnya yang terbilang lebih tua darinya. Tentu dengan dukungan sang ayah dan pelatihan di DRS membuatnya mampu bersaing dengan baik.

 

 

"Alhamdulillah sejak dia masuk Doni Racing School, sudah banyak perkembangan dan kemajuan yang didapat. Tentu ini adalah hal baik untuk dia kedepannya." Ujar Adi ayahnya Zachri.

 

Sebagai seorang ayah, Adi sangat mendukungnya di dalam dunia balap. Karena hobi ayahnya, sebelum berminat balapan, Zachri sering diajak menonton laga balap dan mulai tertarik.

 

 

"Saya hobi motorcros mas, terus Zachri sama kakanya saya ajak nonton dan mereka tertarik. Mereka sekarang sama-sama balap tapi kalo kakanya cuma di motorcros." Jelas Adi saat diwawancarai via whatsapp.

 

Perjalanan Zachri masih sangat panjang, Adi berharap semoga kedepannya Zachri bisa terus mengukir prestasi, baik lokal maupun nasional.

 

Ayo Zachri semangat teruuss

 

RA

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

USAI LIBUR LEBARAN, DAFFA TANCAP GAS KE SINGAPURA

Pegokart cilik Daffa AB akan berpartisipasi pada gelaran Rok Cup Singapore putaran tiga yang rencananya akan digelar akhir pekan ini (23/6) d ....  

OCEAN MARCHIANO HENDRA, SELEBRITI CILIK SIAP BALAP GOKART

Selebriti cilik, Ocean Marchiano Hendra menyatakan akan turun di ajang olahraga gokart nasional dalam waktu dekat ini. Pernyataan tersebut di ....  

JELANG GP PRANCIS, MARQUEZ DIUNGGULKAN, QUANTARARO MAIN KANDANG

Jelang perhelatan moto GP Prancis yang akan digelar di Sirkuit Le Mans, Minggu (19/5), sejumlah pebalap mulai mendapat sorotan publik, mengin ....