')

27 JANUARI 2019, E EVENT SERI PERDANA DIGELAR DI SENTUL INTL CIRCUIT

  • Bagikan

Meskipun musim balap 2018 baru saja berakhir, namun tak mengurangi semangat D Event untuk kembali menggelar seri-seri kejuaraan balap motor di awal musim balap tahun 2019 ini. Sebagai bukti keseriusan tersebut, management D Event akan segera menggelar E Event yang rencananya akan dihelat di Sentul International Circuit atau yang lebih dikenal dengan sebutan Sentul Besar.

 

Doedy Faisal, CEO D Event

 

“Insya Allah 27 Januari 2019 kita akan menggelar E Event seri perdana di Sentul Besar, hal ini sengaja kita lakukan khusus bagi para rider yang menyukai tantangan di sirkuit tersebut.” Ujar Doedy Faisal, CEO D Event kepada tkmracing.com.

 

 

Doedy pun menambahkan bahwa penggunaan E Event hanya sebatas untuk membedakan tempat penyelenggaraannya saja yakni di sentul besar, sedangkan mengenai format balap tentu tidak berbeda dengan D Event yang biasanya digelar di Sentul International Karting Circuit atau yang biasa di sebut sentul kecil.

 

 

“Bicara kedua sirkuit tentu sangat berbeda, sentul kecil berkarakter stop and go sedangkan sentul besar memiliki track lurus yang panjang dengan total lintasan kurang lebih 3,4 km. Tentu tantangan di track lurusnya akan jadi hal menarik bagi para rider.” Tambah Doedy.

 

 

Penyelenggaraan D Event dan E Event tentu akan sangat berguna khususnya bagi para pemula yang akan serius berlatih dan berkarir di dunia balapan roda dua, hingga diharapkan kedepannya bibit-bibit muda di bidang balap road race tersebut akan semakin terasah skill dan kemampuannya.

 

“Rencananya ditahun 2019 ini, kami akan menggelar 10 seri D Event dan 4 seri E Event.” Ujar Doedy Faisal.

 

Ayo gas lagi para rider

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

USAI LIBUR LEBARAN, DAFFA TANCAP GAS KE SINGAPURA

Pegokart cilik Daffa AB akan berpartisipasi pada gelaran Rok Cup Singapore putaran tiga yang rencananya akan digelar akhir pekan ini (23/6) d ....  

OCEAN MARCHIANO HENDRA, SELEBRITI CILIK SIAP BALAP GOKART

Selebriti cilik, Ocean Marchiano Hendra menyatakan akan turun di ajang olahraga gokart nasional dalam waktu dekat ini. Pernyataan tersebut di ....  

JELANG GP PRANCIS, MARQUEZ DIUNGGULKAN, QUANTARARO MAIN KANDANG

Jelang perhelatan moto GP Prancis yang akan digelar di Sirkuit Le Mans, Minggu (19/5), sejumlah pebalap mulai mendapat sorotan publik, mengin ....