')

DUO ASR MOTORSPORT SABET IMI AWARD 2018

  • Bagikan

Acara penganugerahan IMI Award 2018 yang digelar di Hotel Grand Jatra Balikpapan Kalimantan Timur (15/12) seolah menjadi puncak kesuksesan bagi team ASR Motorsport di musim balap 2018 ini. Dua pebalap mereka, Silvano Christian dan Adrian Hassan berhasil menyabet penghargaan bergengsi dari organisasi otomotif Indonesia tersebut.

 

“Puji syukur tahun ini dua pegokart kami, Silvano dan Adrian mendapatkan anugrah IMI Award 2018. Tentu keberhasilan ini juga atas kerjasama team ASR Motorsport sepanjang musim balap 2018.” Tutur Toto Satianto, Manager ASR Motorsport kepada tkmracing.com.

 

Silvano Christian dan Adrian Hassan

 

Keberhasilan Silvano dan Adrian adalah hasil dari kerja keras mereka bersama team dalam mengikuti kejuaraan-kejuaraan baik tingkat nasional maupun internasional. Silvano yang membalap dikelas senior mampu membukukan tiga kemenangan di kejuaraan nasional Eshark Rok Cup, Kejuaraan Asia Rok Cup dan Kejuaraan Singapore Rok Cup. Sementara Adrian yang bertanding dikelas junior  berhasil meraih kemenangan ganda di kejuaraan nasional Eshark Rok Cup dan Asia Rok Cup.

 

“Untuk tahun depan, Silvano dan Adrian siap untuk balap apa saja yang diselenggarakan pihak organizer di Indonesia. Untuk Adrian juga akan turun di balap X30 SEA dengan catatan jadwalnya tidak mengganggu kegiatan sekolah Adrian.” Tambah Toto Satianto.

 

Pose bersama peraih IMI Award dari jalur karting

 

Bicara peluang dimusim balap depan, kans bagi Silvano dan Adrian untuk berprestasi tentu sangat terbuka lebar, dimana hingga saat ini keduanya merupakan pegokart-pegokart handal dikelasnya masing-masing.

 

“Ya mudah-mudahan kita bisa juara nasional dan juara asia lagi.” Tutup Toto Satianto yang merupakan salah satu tokoh dunia gokart Indonesia ini.

 

Selamat ASR Motorsport

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

D EVENT DAPAT APRESIASI DAN PENGHARGAAN DARI IMI DKI JAKARTA

Ajang balap motor D Event mendapat penghargaan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta pada acara Rapat Kerja Provinsi yang diselenggarak ....  

WOW, MORAC TIMING SYSTEM 3 TAHUN KERJA SAMA DENGAN D EVENT

Dalam event balap, tentu sangat berkaitan dengan waktu. Karena perolehan waktu menjadi tolak ukur juri untuk mengukur siapa yang tercepat dan ....  

DAPAT DUKUNGAN ORTU, KIRANA AGATHA GUSASI GABUNG KE TKM EQUESTRIAN

Satu lagi putra-putri dari kalangan dunia otomotif mulai merahbah ke olahraga equestrian atau berkuda. Setelah sebelumnya Chacha Haniwiono pu ....