')

IRS SERI 5, WAWAN WELLO TUNJUKAN PROGRES BAIK DI AKHIR MUSIM

  • Bagikan

Di tahun 2018, banyak muncul pembalap baru yang mempunyai bakat juga potensi yang bagus. Wawan Wello, pebalap pria kelahiran 19 September 1994 ini berhasil menjuarai kelas IRS UB 150cc di event balap Indospeed Race Series Seri ke-5 (12-13/12).

Wawan yang start diposisi kelima harus berjuang keras melewati 4 pembalap didepannya. Terjadi pergantian posisi disetiap lap-nya, namun Wawan terus mencari celah hingga sampai di last lap dimana ia sudah berada di posisi terdepan dan finish sebagai juara 1.

“Terima kasih semuanya, kerja sama team yang baik, bos yang care dengan pembalapnya, mekanih handal dalam memecahkan masalah… kalian Luar Biasa.” Tulis Wello (sapaan akrabnya).

Wello juga turut berterima kasih kepada rekan rekan yang mendukungnya selama satu tahun ini. Terutama kepada sponsor tim yang support Wello dikeadaan apapun. “Saya juga sangat berterima kasih kepada para sponsor yang setia mendukung saya di tahun 2018 ini” lanjutnya ceria.

Selain berprestasi di ajang IRS, Wello juga sempat mewakili nama Indonesia di ajang Asia Road Racing Championship dan berhasil tembus podium 1 pada Race 1 UB150 seri 6 kemarin 30 Nov- 2 Des 2018. Tentu ia menjadi kandidat bagus sebagai pembalap Merah Putih, Semoga kedepannya Wello akan terus bisa mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional.

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

JUARA 4 ASIA ROK CUP, DAFFA DEDIKASIKAN TROPI UNTUK SEKOLAH TERCINTA

Prestasi pegokart kelas Mini Indonesia, Daffa AB yang berhasil meraih podium 4 kejuaraan Asia Rok Cup putaran 5 yang baru saja bergulir (Ming ....  

HADIAH ULANG TAHUN UNTUK INDONESIA, RAVA MAHPUD JUARA DI KF1

Bendera Indonesia berhasil dikibarkan oleh beberapa pegokart nasional yang mendapat podum pada gelaran Rok Cup Singapore putaran 4 yang dilangs ....  

JUARA DI ASIA ROK CUP RD. 5 KF1 RAVA MAHPUD SABET TIKET ROK SUPER FINAL

Pegokart kelas senior Indonesia, Rava Mahpud, tak hanya berhasil mempersembahkan kado istimewa pada perayaan HUT RI ke 74 dengan tropi kemena ....