')

SEMPAT DIGUYUR HUJAN DERAS, D EVENT SUKSES GELAR SERI KESEMBILAN

  • Bagikan

Perhelatan D Event seri ke sembilan sukses digelar di Sentul International Karting and Motorcycle Circuit (SIKMC) Minggu (25/11). Kejuaraan yang melombakan kelas pro dan non pro ini banjir peserta dengan mempertandingkan 30 kelas berbeda. Meskipun sempat diguyur hujan deras jelang break makan siang, D Event tetap terlaksana sesuai jadwal.

 

Doedy Faisal, CEO D Event

 

“Alhamdulillah balapan berjalan sukses dengan peserta yang banyak dan melombakan kelas matic, bebek dan sport baik untuk para peserta non pebalap, pemula sampai kelas open. Animo terbanyak datang dari kategori non pebalap, menurut kami sebagai penyelenggara, ini merupakan sinyalemen positif atas berkembangnya bibit-bibit muda diajang road race yang kelak akan meregenerasi pebalap-pebalap road race di Indonesia.” Papar Doedy Faisal, CEO D Event.

 

Para pebalap kelas mini GP, calon-calon atlit road race masa depan

 

Pujian atas kesuksesan event tersebut juga disampaikan oleh Sigit Widiyanto, Kabid Olahraga Bermotor Roda Dua IMI DKI. Menurut Sigit, kegiatan D Event memiliki dampak positif bagi para penggemar balap roda dua khususnya para pemula.

 

Jadwal balap tepat waktu dengan dukungan safety yang tinggi jaminan kepuasan para pebalap

 

“Kedepannya saya berharap agar penyelenggaraan kejuaraan ini dapat ditingkatkan lagi sektor pengawasan-pengawasannya. Dari tahun ke tahun D Event telah berhasil menunjukkan sisi kemajuan diantaranya dengan peserta yang sudah menggunakan baju balap dan memiliki KIS.” Ujar pria yang intens mengikuti dan mengawasi kejuaraan-kejuaraan D Event ini.

 

Doedy Faisal dan rekan - rekan

 

Hal senada juga disampaikan para pebalap motor yang turun dalam kejuaraan D Event ini. Menurut mereka, penyelenggaraan balap yang terorganisir rapih membuat jadwal balap menjadi efisien meskipun banyak kelas yang dilombakan. Penanganan terhadap kejadian-kejadian insiden pun sangat cepat dan tanggap melalui team medis yang standby di dukung marshali yang terlatih.

 

D Event jadi ajang penyaluran hobi dan bakat menuju kelas pro

 

“Himbauan saya untuk para penggemar balap motor, mari bergabung di event komunitas ini. Nikmati rasanya berlatih dan balapan resmi di tempat yang sesungguhnya yakni di sirkuit yang memenuhi standar keamanan profesional. Rencananya seri 10 yang merupakan seri penutup D Event akan kami laksanakan pada 30 Desember 2018 nanti.” Tutup Doedy Faisal.

 

Sukses D Event

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

JELANG GP PRANCIS, MARQUEZ DIUNGGULKAN, QUANTARARO MAIN KANDANG

Jelang perhelatan moto GP Prancis yang akan digelar di Sirkuit Le Mans, Minggu (19/5), sejumlah pebalap mulai mendapat sorotan publik, mengin ....  

TELAT START, PELUANG BOTTAS SIRNA DI CATALUNYA

Raut wajah kecewa tampak dari pebalap Mercedez, Valteri Bottas usai laga f1 GP Catalunya Spanyol, Minggu (12/5). Bottas yang start balap terd ....  

TERCEPAT DAN CETAK REKOR DI CATALUNYA, BOTTAS ANTIKLIMAKS BAGI HAMILTON?

Usai digelarnya babak kualifikasi F1 GP Catalunya Spanyol, pebalap tim Mercedez AMG Petronas, Lewis Hamilton tampaknya harus meningkatkan kew ....