')

D EVENT, GEBER SERI KE 9 AKHIR PEKAN INI

  • Bagikan

Even komunitas balap motor, D Event akan kembali menggelar seri ke 9 nya di Sentul International Kartind and Motorcycle Circuit (SIKMC) Citeureup Bogor pada Minggu 25 November 2018. Kejuaraan tempat berkumpulnya para penggemar kecepatan ini akan melombakan lebih dari 30 kelas yang diantaranya kelas Mini GP.

 

Duddy Faisal, konsen fasilitasi animo balap para komunitas roda dua

 

“Untuk kelas Mini GP sebenarnya sudah kami lombakan pada 2 tahun lalu. Setelah satu tahun vakum, rencananya akan kami adakan kembali diseri ini dan berikutnya.” Ujar Duddy Faisal, komandan lapangan D Event.

 

Ajang balap resmi sesuai standar balap Indonesia

Untuk para peserta sendiri, Duddy masih mengandalkan para komunitas dari manapun mereka berasal. Animo yang begitu besar dari para komunitas roda dua memang menjadi alasan utama bagi Duddy untuk membawa mereka ke balapan resmi yang digelar sesuai dengan standar balap motor di Indonesia.

 

“Kamis dan Jumat ini (22-23/9) kami akan menyelenggarakan pembagian no start dan registrasi ulang di sirkuit Sentul kecil dari jam 14.00 hingga 18.00.” Tambah Duddy Faisal.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, D Event merupakan salah satu club event terbesar dengan penyelenggaraan yang telah memasuki tahun ke 10. Pada seri ke 8 lalu, D Event diikuti 425 peserta dengan melombakan 32 kelas. Jebolan dari D Event juga banyak yang telah merambah kelas profesional seperti mengikuti ajang IRS, Asia Talent Cup dan juga Porda-Porda. Prestasi para pebalap merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian pihak penyelenggara agar kelak para pebalap di D Event mampu tampil dikelas profesional.

 

RA/AEF SAE foto by SAE_PHOTO2

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

IRS SERI 5, WAWAN WELLO TUNJUKAN PROGRES BAIK DI AKHIR MUSIM

Di tahun 2018, banyak muncul pembalap baru yang mempunyai bakat juga potensi yang bagus. Wawan Wello, pebalap pria kelahiran 19 September 1994 ....  

FITRIANSYAH KETE CATAT SEJARAH BAIK DI IRS 2018

Fitriansyah Kete resmi meraih gelar juara nasional kelas Kejurnas 250cc setelah menang di balapan Seri 5 IRS yang dilangsungkan hari ini,   ....  

RICHARD TAROREH PERTAHANKAN JUARA UMUM IRS KEJURNAS SPORT 150CC

Richard Taroreh pembalap dari tim Yamaha Kaboci berhasil mendapat gelar juara nasional keduanya di ajang Indospeed Race Series setelah memperol ....