')

D EVENT, GEBER SERI KE 9 AKHIR PEKAN INI

  • Bagikan

Even komunitas balap motor, D Event akan kembali menggelar seri ke 9 nya di Sentul International Kartind and Motorcycle Circuit (SIKMC) Citeureup Bogor pada Minggu 25 November 2018. Kejuaraan tempat berkumpulnya para penggemar kecepatan ini akan melombakan lebih dari 30 kelas yang diantaranya kelas Mini GP.

 

Duddy Faisal, konsen fasilitasi animo balap para komunitas roda dua

 

“Untuk kelas Mini GP sebenarnya sudah kami lombakan pada 2 tahun lalu. Setelah satu tahun vakum, rencananya akan kami adakan kembali diseri ini dan berikutnya.” Ujar Duddy Faisal, komandan lapangan D Event.

 

Ajang balap resmi sesuai standar balap Indonesia

Untuk para peserta sendiri, Duddy masih mengandalkan para komunitas dari manapun mereka berasal. Animo yang begitu besar dari para komunitas roda dua memang menjadi alasan utama bagi Duddy untuk membawa mereka ke balapan resmi yang digelar sesuai dengan standar balap motor di Indonesia.

 

“Kamis dan Jumat ini (22-23/9) kami akan menyelenggarakan pembagian no start dan registrasi ulang di sirkuit Sentul kecil dari jam 14.00 hingga 18.00.” Tambah Duddy Faisal.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, D Event merupakan salah satu club event terbesar dengan penyelenggaraan yang telah memasuki tahun ke 10. Pada seri ke 8 lalu, D Event diikuti 425 peserta dengan melombakan 32 kelas. Jebolan dari D Event juga banyak yang telah merambah kelas profesional seperti mengikuti ajang IRS, Asia Talent Cup dan juga Porda-Porda. Prestasi para pebalap merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian pihak penyelenggara agar kelak para pebalap di D Event mampu tampil dikelas profesional.

 

RA/AEF SAE foto by SAE_PHOTO2

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

JELANG GP PRANCIS, MARQUEZ DIUNGGULKAN, QUANTARARO MAIN KANDANG

Jelang perhelatan moto GP Prancis yang akan digelar di Sirkuit Le Mans, Minggu (19/5), sejumlah pebalap mulai mendapat sorotan publik, mengin ....  

TELAT START, PELUANG BOTTAS SIRNA DI CATALUNYA

Raut wajah kecewa tampak dari pebalap Mercedez, Valteri Bottas usai laga f1 GP Catalunya Spanyol, Minggu (12/5). Bottas yang start balap terd ....  

TERCEPAT DAN CETAK REKOR DI CATALUNYA, BOTTAS ANTIKLIMAKS BAGI HAMILTON?

Usai digelarnya babak kualifikasi F1 GP Catalunya Spanyol, pebalap tim Mercedez AMG Petronas, Lewis Hamilton tampaknya harus meningkatkan kew ....