')

INI SOSOK PRIA YANG MENCEBURKAN M. FADLY KE ISSOM PUTARAN 6 SENTUL

  • Bagikan

Keikutsertaan M. Fadly di lintasan balap mobil turing ISSOM seri 6 yang baru saja digelar di Sentul International Circuit (SIC) minggu lalu (3-4/11) memang cukup banyak mengejutkan banyak pihak, tak hanya fans setianya dan kalangan balap mobil turing Indonesia, bahkan para pebalap yang turun di kejuaraan balap mobil turing terbesar di Indonesia tersebut pun sempat terkagum-kagum akan langkah inspiratif yang ditunjukkan manta pebalap andaran Astra Honda Racing Team (AHRT) dan peraih medali emas Asian Para Games 2018 ini.

M Fadly dan rekan-rekan pebalap ISSOM putaran 6

“Alhamdulillah saya bisa meraih podium di balapan mobil turing pertama saya sebagai juara 1 kategori novice dan juara 3 kategori overall di kelas Euro 2000.” Ujar M. Fadly yang membesut mobil BMW E30 pada balapan tersebut dan mendapat arahan langsung dari Ananda Mikola sahabat kentalnya.

 

Terlepas dari itu semua, siapa ya sosok dibalik terjunnya M. Fadly di dunia balap mobil turing? Yup, beliau adalah Ferry Yanto Hongkiriwang punggawa Gazzpoll Racing Team yang telah merekrut pemilik #43 Racing Shool tersebut untuk mengaspal di kejuaraan ISSOM 2018 putaran 6 Sentul.

Bersama Ferry Yanto bos Gazzpoll Racing Team

“Kami melihat kemauan keras M. Fadly yang selalu ingin berprestasi didunia balapan meskipun dengan kondisi kaki kiri yang berbeda dengan yang lainnya. Selain itu sifat rendah hati dan santun seorang M. Fadly membuat kami serius untuk memberi kesempatan balapan di gelaran ISSOM ini.” Tutur Ferry Yanto.

 

Menurut Ferry Yanto, dalam balapan kemarin, tidak ada perlakuan khusus bagi M. Fadly. Semua sama rata dan M. Fadly benar-benar harus bertarung dengan para pebalap yang notabene lebih berpengalaman dilintasan balap mobil turing.

 

Lalu dengan hasil 2 tropi dibalapan pertamanya, bagaimana kelanjutan karir M. Fadly di lintasan balap mobil turing?

Besut BMW E30 dibawah arahan sahabat kentalnya, Ananda Mikola

“Kami akan mensupport M. Fadly untuk balapan lagi di ISSOM street race BSD City putaran 7, kami juga akan mempersiapkan mobil balap yang lebih baik lagi agar M. Fadly bisa semakin kompetitif dengan peserta yang lain.” Tambah Ferry Yanto.

 

Dalam kesempatan ersebut, M. Fadly tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ferry Yanto dan Gazzpoll Racing Team yang telah mempercayakan kesempatan untuk balapan di lintasan balap mobil turing.

Raih tropi di debut perdana

“Terima kasih juga untuk keluarga, rekan, sahabat dan fans setia yang selalu mendoakan dan mendukung saya di setiap balapan.” Tutup M. Fadly

 

Wah, ternyata ISSOM seri 6 merupakan babak baru di jalan hidup M. Fadly. Jadi kita tunggu gebrakan selanjutnya dari pebalap multi talenta ini.

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

IRS SERI 5, WAWAN WELLO TUNJUKAN PROGRES BAIK DI AKHIR MUSIM

Di tahun 2018, banyak muncul pembalap baru yang mempunyai bakat juga potensi yang bagus. Wawan Wello, pebalap pria kelahiran 19 September 1994 ....  

FITRIANSYAH KETE CATAT SEJARAH BAIK DI IRS 2018

Fitriansyah Kete resmi meraih gelar juara nasional kelas Kejurnas 250cc setelah menang di balapan Seri 5 IRS yang dilangsungkan hari ini,   ....  

RICHARD TAROREH PERTAHANKAN JUARA UMUM IRS KEJURNAS SPORT 150CC

Richard Taroreh pembalap dari tim Yamaha Kaboci berhasil mendapat gelar juara nasional keduanya di ajang Indospeed Race Series setelah memperol ....