')

PERANG TEKNOLOGI DI IMOS 2018

  • Bagikan

IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2018 digelar di Jakarta Convention Center mulai tanggal 31 Oktober sampai 4 November mendatang.
Pameran motor terbesar di Indonesia mengusung tema " Indonesia Future Technology" dimana para APM menampilkan terobosan teknologi terbaru pada kendaraan sepeda motor.
 
Hal menarik ada pada 2 brand besar di Indonesia yaitu Yamaha dan Honda. Kedua brand ini masing-masing empunyai teknologi terbaru yang menjadi display utama di pameran ini.
 
Honda PCX skutik premium teknologi hybrid
 
Honda menampilkan sebuah terobosan yaitu Honda PCX Hybrid System. Penggabungan antara Engine Power ditambah Motor Power membuat motor ini menjadi kuat performa saat akselerasi. Pada event kali ini, Honda menampilkan 2 konsep sepeda motor yaitu PCX Electrical System dan AT Concept.
 
AT Concept, teknologi terbaru Honda
 
Di booth Yamaha kita bisa menemukan beberapa teknologi terobosan pada sepeda motor yaitu, VVA (Variable Value Actuation) untuk mengatur bukaan klep agar menyesuaikan suplai BBM ke dalam ruang bakar. Selain itu ada SMG (Smart Motor Generator) yang juga bersinergi dengan Start&Stop System. Keunggulan SMG ini selain memperalus suara saat dinyalakan juga perawatannya lebih mudah. Nantinya teknologi ini akan diterapkan pada motor sport & bebek sport Yamaha seperti R series dan Maxy Family.
 
Smart Motor Generator (SMG) terobosan dari Yamaha
 
Yamaha juga meluncurkan sepeda motor baru saat pembukaan event IMOS kemarin, yaitu Yamaha Freego. Menawarkan beberapa teknologi unggulan, skuter matik ini dijual dengan harga 18,5 jt rupiah.
 
Yamaha Freego siap ramaikan pasar motor Indonesia
 
Setiap pembelian sepeda motor ataupun aksesoris berkendara, khusus untuk event ini banyak sekali bonus yang bisa didapat dan juga potongan harga.
Di hari terakhir IMOS mengadakan undian berhadiah sepeda motor dari Yamaha, Honda, Kawasaki, dan Suzuki.
 
RA
 
 
 
 
ReplyForward

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

JUARA 4 ASIA ROK CUP, DAFFA DEDIKASIKAN TROPI UNTUK SEKOLAH TERCINTA

Prestasi pegokart kelas Mini Indonesia, Daffa AB yang berhasil meraih podium 4 kejuaraan Asia Rok Cup putaran 5 yang baru saja bergulir (Ming ....  

HADIAH ULANG TAHUN UNTUK INDONESIA, RAVA MAHPUD JUARA DI KF1

Bendera Indonesia berhasil dikibarkan oleh beberapa pegokart nasional yang mendapat podum pada gelaran Rok Cup Singapore putaran 4 yang dilangs ....  

JUARA DI ASIA ROK CUP RD. 5 KF1 RAVA MAHPUD SABET TIKET ROK SUPER FINAL

Pegokart kelas senior Indonesia, Rava Mahpud, tak hanya berhasil mempersembahkan kado istimewa pada perayaan HUT RI ke 74 dengan tropi kemena ....