')

KEANON SANTOSO TANTANG DUA PEBASKET SATRIA MUDA

  • Bagikan

Pebalap Keanon Santoso tampak hadir dalam partai puncak kompetisi basket bertajuk Gojek Pre Season IBL 2018 yang digelar di Sritex Arena Surakarta Jawa Tengah. Ditengah kesibukannya yang akan segera melanjutkan program studi ke Jerman, Keanon memang sengaja menyempatkan diri hadir ke pertandingan tersebut.

 

Nonton pertandingan basket sekedar nostalgia masa-masa sekolah

 

“Sebenarnya sih kalo basket saya suka sejak lama Cuma tidak bisa menekuninya karena banyak waktu saya yang tersita untuk latihan dan balapan gokart. Kebetulan hadir disini untuk kasih support ke tim Satria Muda apalagi waktu di sekolah dulu saya sempat bergabung dengan team Satria Muda Junior.” Ujar Keanon Santoso yang baru saja menyelesaikan ujian bahasa Jerman di Malaysia beberapa hari lalu.

 

Lebih lanjut Keanon yang tahun depan akan serius mengikuti seri-seri kejuaraan Asia Formula Renault (AFR) 2019 ini juga menyampaikan rencananya untuk memberi tantangan kepada dua jagoan Satria Muda yakni Sandy Ibrahim dan Rizal Falconi untuk beradu kecepatan di lintasan TKM Gokart Rental Solo pada Senin (22/10) jam 10.00 WIB.

 

Stapac Jakarta berhasil menjadi juara

 

“Tujuannya selain untuk memperkenalkan olahraga gokart juga sebagai hiburan sekaligus tantangan kepada dua pebasket Satria Muda untuk memacu adrenalin mereka.” Tambah Keanon Santoso.

 

Pada partai final yang turut disaksikan Erick Tohir selaku Dewan Pembina Perbasi dan juga Danny Kosasih yang merupakan Ketua Perbasi, team Stapac Jakarta berhasil keluar sebagai juara setelah menyingkirkan team Pelita Jaya dengan skor 62 – 56. Mei Joni menyempurnakan kemenangan teamnya dengan menyabet gelar MVP. Sementara team Satria Muda berhasil menduduki peringkat 3 setelah sebelumnya harus mengakui keunggulan team Stapac Jakarta di babak perempat final.

 

Lalu seperti apa keseruan dua pebasket Satria Muda yang akan mendapat tantangan dari Keanon Santoso? Tunggu kabarnya di www.tkmracing.com

 

RA

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

D EVENT, GEBER SERI KE 9 AKHIR PEKAN INI

Even komunitas balap motor, D Event akan kembali menggelar seri ke 9 nya di Sentul International Kartind and Motorcycle Circuit (SIKMC) Citeu ....  

DRAG REPUBLIC BY TKMRACING.COM

....  

MUSIM BALAP 2019, DUEL DUA DEBUTAN KELAS JUNIOR, SIAPA LEBIH UNGGUL?

Meskipun musim balap 2018 belum benar-benar usai, namun persaingan antar para pegokart tanah air terus menggeliat disisa beberapa bulan jelan ....