')

LOGO BARU HALAMAN WEB BARU DAN SEMANGAT BARU TKMRACING.COM

  • Bagikan

tkmracing.com (7/10)

Setelah hampir satu bulan penuh vakum, tkmracing.com kembali hadir untuk menjumpai para pembaca setianya. Sebagai media online berbasis olahraga balap, tkmracing.com terus berbenah demi memanjakan para pembaca setianya dalam memperoleh kabar dan informasi dari dunia adu kecepatan.

Peluncuran logo baru tkmracing.com yang baru memberi kesan muda dan lebih dinamis, melambangkan rasa optimis tkmracing.com untuk terus berkembang ditengah kemajuan dunia teknologi dan informasi. Sikap obyektif dan berimbang menjadi landasan tkmracing.com dalam memunculkan berita dengan berfokus kepada prestasi anak-anak bangsa baik dalam skala nasional maupun internasional.

Bila sebelumnya tkmracing.com hanya berfokus pada dunia balap gokart, kali ini tkmracing.com kembali dengan format barunya yang akan merambah ke balap formula, balap mobil dan balap motor tentunya. Beragam fitur pun disediakan dalam halaman web terbarunya seperti kolom komunitas, serba-serbi, profil pebalap dan racing team, serta galeri foto dan video.

Sebagai media online yang masih tergolong baru, tkmracing.com menyadari masih memiliki banyak kekurangan dari sisi pemberitaan, untuk itu saat ini tkmracing.com tengah menjajaki kemungkinan bekerjasama dengan pihak-pihak yang berkompeten demi menunjang kinerja tkmracing.com di masa yang akan datang. Jalinan kerjasama dengan para insan otomotif pun terbuka dalam hal saling berbagi informasi yang akan disampaikan ke publik.

tkmracing.com juga mengucapkan terima kasih kepada para pembaca setianya. Peran serta para pembaca setia dengan memberikan masukan dikolom komentar diharapkan mampu menjadi bahan koreksi tkmracing.com untuk semakin lebih baik kedepannya. Karena walau bagaimanapun, tkmracing.com hadir bukan untuk bersaing dengan media-media online yang sudah terlebih dulu eksis. tkmracing.com hadir untuk dapat bekerjasama dalam mengabarkan majunya dunia otomotif nasional ke seluruh penjuru dunia.

Ayo mulai berselancar didunia maya, klik www.tkmracing.com

RA

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

USAI LIBUR LEBARAN, DAFFA TANCAP GAS KE SINGAPURA

Pegokart cilik Daffa AB akan berpartisipasi pada gelaran Rok Cup Singapore putaran tiga yang rencananya akan digelar akhir pekan ini (23/6) d ....  

OCEAN MARCHIANO HENDRA, SELEBRITI CILIK SIAP BALAP GOKART

Selebriti cilik, Ocean Marchiano Hendra menyatakan akan turun di ajang olahraga gokart nasional dalam waktu dekat ini. Pernyataan tersebut di ....  

JELANG GP PRANCIS, MARQUEZ DIUNGGULKAN, QUANTARARO MAIN KANDANG

Jelang perhelatan moto GP Prancis yang akan digelar di Sirkuit Le Mans, Minggu (19/5), sejumlah pebalap mulai mendapat sorotan publik, mengin ....