')

ESHARK ROK CUP 2018 KELAS SENIOR MASIH MILIK SILVANO CHRISTIAN

  • Bagikan

tkmracing.com (2/9)

Silvano Christian berhasil membuktikan bahwa dirinya masih menguasai persaingan dikelas senior. Puncak pembuktian Silvano terjadi dalam putaran akhir Eshark Rok Cup nasional dan Asia zone yang digelar di SIKC (2/9). Meskipun tak menjadi juara dalam balapan tersaebut, namun akumulasi poinnya di klasemen akhir kejuaraan tak lagi dapat disaingi pegokart-pegokart lainnya. Pencapaian tersebut seolah menyempurnakan catatan karir balap gokartnya dengan koleksi tiga gelar yakni sebagai juara umum Rok Cup Singapura, Rok Cup Asia dan Kejurnas Eshark Rok Cup 2018. Selain banjir tropi, Silvano juga berhak mewakili Indonesia pada gelaran kejuaraan dunia Rok Cup Final yang akan dihelat di South Garda Karting, Lonato Italy Oktober mendatang.

Strategi bermain aman yang diterapkannya memang hanya menghasilkan finish di posisi 6, terlebih hujan deras yang mengguyur lintasan SIKC saat laga final menyisakan 6 putaran sempat membuat pengawas pertandingan memberikan status red flag. Akhirnya dengan pertimbangan keamanan para pegokart, pengawas pertandingan memutuskan balapan usai di lap 15.

Berterima kasih untuk dukungan team ASR Motorsport

Balapan itu sendiri akhirnya dimenangi oleh Zahir Ali (Tanada Racing) disusul M. Harits (PFive Racing), Rava Mahpud (Tanada Racing), Keanon Santoso (TKM Racing dan Akheela Chandra (UT Racing).

"Puji syukur kepada Tuhan YME Saya bisa juara di tiga event Rok ditahun ini. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bpk. Sonny Hassan, Tante Ino dan Om Toto juga kepada seluruh team yang telah memberikan kesempatan terbaik untuk balapan di tahun ini." Ujar andalan ASR Motorsport ini.

Silvano pun akan berusaha tampil maksimal dalam kejuaraan dunia yang pesertanya merupakan jawara-jawara Rok Cup dari seluruh dunia. Selain Silvano, Zahir Ali, M. Harits, Akheela Chandra dan Rava Mahpud juga akan terbang ke negri pizza tersebut untuk mewakili Indonesia.

Tampil maksimal di Rok Cup Final

"Dengan persiapan yang lebih baik, semoga saya juga bisa menghasilkan yang terbaik di Italy nanti." Demikian tutup Silvano Christian.

Selamat Silvano dan semoga sukses di Italy nanti.

RA tkmracing.com

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

JADWAL MEPET, GERHARD LUKITA TETAP TAMPIL MAKSIMAL

Pembalap muda ABM Motorsport, Gerhard Lukita tampil memukau dengan memboyong 8 tropi di pagelaran Street Race BSD Grand Prix, Minggu (2/12) kem ....  

DAFFA AB, JUARA DITENGAH KENDALA

Balapan Eshark Year End Race akhir pekan lalu benar-benar menjadi langkah awal bagi Daffa AB untuk mengintip peluang besarnya tampil berjaya ....  

HANYA SELISIH SATU POIN, HARIDARMA REBUT GELAR JUARA NASIONAL ITCC 1600 MAX

Pagelaran Street Race BSD Grand Prix yang dilangsungkan di Sirkuit BSD, Minggu (2/12) menjadi ajang final bagi para pembalap yang memperjuangka ....