')

ESHARK ROK CUP SERI 3 SIKC KEJURNAS RASA ASIA

  • Bagikan

tkmracing.com (13/5)

Kejuaraan Eshark Rok Cup seri 3 kembali bergulir di Sentul International Karting Circuit (SIKC) pada 12 dan 13 Me 2018. Kejuaraan yang menjadi event penutup jelang datangnya bulan Ramadhan ini sukses digelar seperti putaran-putaran sebelumnya. Kurang lebih 75 pegokart turun berlaga berebut point Kejurnas yang diantaranya berasal dari Singapura.

 Sergio Noor, aktor pertarungan klasik kelas junior

Perlombaan yang dilaksanakan dalam cuaca panas terik ini tak sedikitpun mengurangi minat penonton untuk datang ke SIKC demi menyaksikan jagoan-jagoan mereka bertanding. Perubahan kondisi lintasan akibat sengatan matahari tak hanya menuntut kerja keras para mekanik dalam mengeluarkan setingan-setingan jitu namun juga membutuhkan adaptasi para pegokart dalam mengendalikan tunggangannya masing-masing. Pertarungan-pertarungan sengit, dan manuver-manuver ciamik dari para pegokart menjadi hiburan menarik yang mampu memompa jantung para penonton yang memadati tribun SIKC.

] Silvano Christian, masih kokoh dikelas Senior

Dikelas Minirok, Gael Julien berhasil keluar sebagai juara dikutit Daffa AB, Maalik Bintang, Calvin Wibowo dan Kimi Rae. Sementara Sergio Noor menguasai kelas Junior yang menjadi kelas terpanas dibalapan ini diikuti oleh Adrian Hassan, Keito Matsui, Anandandi Musad dan Imran Wewengkang.

Prassetya Hardja, memimpin kelas gearbok

Silvano Christian masih terlalu tangguh hingga diputaran 3 Kejurnas ini. Sedangkan Zahir Ali, Akheela Chandra, M. Harits dan Keanon Santoso juga berhasil mencatatkan nama mereka di tangga podium. Sementara di Kelas Gearbok yang banjir peserta, Prassetya Hardja tampil sebagai pemenang diikuti Diptya Oktadewa, Ajie Nursyamsi, Dede Malki dan Gugun Wiranto.

] Daniel Tan, raih gelar perdana

Satu gelar juara dikelas Master berhasil dikuasai pegokart asal Singapura. Daniel Tan meraih gelar pertamanya di lintasan SIKC setelah mampu mengalahkan Rio Hartanto, Eris Mahpud, Kurniawan Adhiasa Putra dan Freddy Rostyawan yang finish sesudahnya.

Ingin tahu aksi-aksi mereka dilintasan? Tunggu ulasan lengkapnya di www.tkmracing.com

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

IRS SERI 5, WAWAN WELLO TUNJUKAN PROGRES BAIK DI AKHIR MUSIM

Di tahun 2018, banyak muncul pembalap baru yang mempunyai bakat juga potensi yang bagus. Wawan Wello, pebalap pria kelahiran 19 September 1994 ....  

FITRIANSYAH KETE CATAT SEJARAH BAIK DI IRS 2018

Fitriansyah Kete resmi meraih gelar juara nasional kelas Kejurnas 250cc setelah menang di balapan Seri 5 IRS yang dilangsungkan hari ini,   ....  

RICHARD TAROREH PERTAHANKAN JUARA UMUM IRS KEJURNAS SPORT 150CC

Richard Taroreh pembalap dari tim Yamaha Kaboci berhasil mendapat gelar juara nasional keduanya di ajang Indospeed Race Series setelah memperol ....