')

ESHARK ROK CUP SERI 2 GAEL JUARA MINIROK RAFAEL KAMAL KUASAI CADET ROK

  • Bagikan

tkmracing.com, (26/2)

Pegokart Minirok dari DSR Racing, Gael Julien tampaknya masih terlalu kokoh bagi seorang Daffa AB (PFive Racing Team) dalam kejuaraan Eshark Rok Cup Rd. 2 yang dihelat di SIKC Minggu (25/2). Gael mampu mempertahankan tahtanya di klasemen sementara poin kejuaraan sementara Daffa menghuni posisi runner up.

Gael Julien, komunikasi dengan mekanik maksimalisasi seting

Tanpa ke ikut sertaan Maouri Simon (TKM Racing) tidak serta merta membuat perjuangan Gael menjadi mudah, karena justru tekanan yang datang dari seorang Daffa lebih berat dibanding balapan seri lalu. Aksi saling salip menyalip terjadi sepanjang tahapan lomba dan ini disebabkan karena performa kedua bintang Minirok ini memiliki catatan waktu terbaik yang hanya beda tipis.

Daffa AB, determinasi tingkat tinggi

Daffa yang menguasai sesi QTT tak mampu meredam performa Gael di sesi-sesi berikutnya. Walaupun sempat diganjar penalty 3 detik akibat melakukan jump start saat babak heat, keperkasaan Gael memang tak tertahankan lagi di babak final yang melombakan 16 putaran.

KANAKA GUSASI UNJUK GIGI.

 

Kanaka Gusasi, banteng liar di sesi final

Sementara performa ciamik juga ditampilkan Kanaka Gusasi pegokart Riser Shadaff BMHS. Kanaka yang sebelumnya sukses di peringkat 2 sesi QTT  sempat terpental ke posisi 12 pada babak prefinal pasca insiden senggolan kendaraannya dengan pegokart lain saat dirinya bertarung memperebutkan barisan lapis kedua.

Kanaka yang harus memulai babak final dari posisi 12 pun tak tinggal diam. Memamfaatkan kecepatan gokartnya satu persatu pebalap didepannya mampu dilewati dan finish diposisi 4 di akhir balapan. Atas prestasinya tersebut Kanaka berhak atas penghargaan Most Overtake dari hasil melewati 8 pegokart.

RAFAEL KAMAL KOKOH DIPUNCAK KLASEMEN CADET ROK.

]

Rafael Kamal, jaga konsistensi

Penampilan yang konsisten membawa pegokart Rafael Kamal (PFive Racing Team) untuk tetap bertahta di top klasemen Cadet Rok. Rafael yang mampu memenej performa kendaraannya dan mengatur ritme balap akhirnya finish dijajaran 5 besar. Selain dianugrahi gelar juara di kategori Cadet Rok dan Cadet Rok Rising Star, Rafael juga berhak atas trophi ke 5 kelas Minirok. Atas prestasinya Rafael juga memastikan diri tetap bertengger di puncak klasemen poin sementara kejuaraan.

QARRAR FIRHAND BERIKAN KEJUTAN.

] Qarrar Firhand, progres menjanjikan

Pegokart newbie Tanada Racing ini memberikan kejutan besar dalam putaran balapan kali ini. Qarrar yang baru mengikuti 2 kali balapan sempat mengukir prestasi saat sesi QTT dengan raihan waktu tercepat di kelas Cadet Rok. Namun sayang minimnya pengalaman membuat pegokart cilik ini kesulitan dalam menyelesaikan tahapan-tahapan lomba  selanjutnya meskipun Qarrar tetap mampu menunjukkan waktu terbaiknya di setiap tahapan tersebut. Atas prestasinya, selain beberapa gelar di kelas Cadet Rok, Qarrar juga mampu mengoleksi gelar Fastest Laps pertama dalam perjalanan karir balapnya.

0 Comments

Post Comment

Comment From :

Relevant News

WOW, PEBASKET SATRIA MUDA BALIK TANTANG KEANON SANTOSO

Kehadiran Keanon Santoso pada partai final Gojek Pre Sesion IBL 2018 yang dihelat di Sritex Arena Surakarta Jawa Tengah (Sabtu 21/10) kiranya m ....  

BALAPAN KOMUNITAS APA UNTUNGNYA

Semakin membludaknya jumlah kendaraan bermotor khususnya roda dua tak hanya berimbas pada semakin padatnya jalan raya, tapi hal yang lebih memp ....  

KEANON SANTOSO TANTANG DUA PEBASKET SATRIA MUDA

Pebalap Keanon Santoso tampak hadir dalam partai puncak kompetisi basket bertajuk Gojek Pre Season IBL 2018 yang digelar di Sritex Arena Suraka ....