JENDERAL RACING TEAM, SIAP RAMAIKAN PERSAINGAN GEARBOK MAHASISWA


tkmracing.com (6/9)

Dunia balap gokart Indonesia kembali mendapatkan tambahan team balap yang akan meramaikan khasanah olahraga adu kecepatan mobil kate khususnya dari kalangan mahasiswa. Jenderal Racing Team (JRT Unjani) secara resmi mulai mengaspal pada putaran akhir Eshark Rok Cup yang digelar minggu kemarin (2/9) di SIKC. Team yang bermaterikan Himpunan Mhahasiswa Mesin Universitas Jenderal Achmad Yani Cimahi Bandung Jawa Barat ini siap bersaing di musim balap 2019 mendatang.

Memulai debut perdana

“Alhamdulillah kita sudah mulai ikut di balapan pada seri terakhir kemarin. Meskipun hasilnya masih jauh dari harapan, namun kami cukup puas karena balap kemarin adalah masa-masa kami untuk beradaptasi jelang keikutsertaan kami di musim balap tahun depan.” Papar Try Anugrah, koordinator team yang juga merangkap pebalap Jenderal Racing Team.

Try juga mengungkapan sejumlah kekurangan yang akan menjadi bahan evaluasi kedepannya. Proses pelatihan kru team dan kesiapan pebalap menjadi prioritas pembenahan yang akan dilakukan. Apalagi sebgai team baru, JRT Unjani masih terbilang nol dilihat dari dua sisi penting tersebut.

Para kru JRT Unjani

“Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TKM Racing atas dukungan moril dan materil sejak awal hingga terbentuknya team kami. Tanpa suport TKM Racing terutama di bidang teknis, tentu kami akan sangat kesulitan turun di kejuaraan ini.” Tambah Try Anugrah.

Sebagai bentuk keseriusan  turun dibalapan musim depan, rencananya JRT Unjani akan memperbanyak porsi latihan di lintasan SIKC. Pelatihan kru teknis juga akan dilakukan langsung oleh mekanik-mekanik TKM Racing sembari proses latihan gokart berjalan.

Perbanyak porsi latihan jelang musim balap tahun depan

“Ini kesempatan besar yang tidak akan kami sia-siakan, apalagi pihak kampus Universitas Achmad Yani juga siap memberikan suport  dan yang pasti TKM Racing benar-benar mengarahkan kami untuk menjadi team yang bisa tampil secara profesional.” Tutup Try Anugrah

Selamat datang JRT Unjani di pentas gokart nasional.

RA tkmracing.com

Kategori:News

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: