JELANG ESHARK ROK CUP RD. 6, SERGIO VS ADRIAN, SIAPA LEBIH UNGGUL? (Bag. 2)


tkmracing.com (30/8)

Bicara mengenai siapa yang lebih berpeluang untuk meraih gelar kejurnas, tentu keduanya memiliki kesempatan yang sama. Sebagai produk asli Sirkuit Sentul, ketangguhan kedua pegokart muda Indonesia itu telah merambah hingga ke manca negara. Lahir dan besar di SIKC tak hanya membuat jam terbang nereka sama-sama tinggi, terlebih dari itu mereka seolah hafal Inchi per inchinya Sirkuit Sentul.

Adrian Hassan, sekali balapan dua gelar didapatkan

Bila kita sorot dari sudut pandang Adrian, Keunggulan 161 poin di klasemen Asia memang membuatnya bisa sedikit bernafas dalam menghadapi balapan akhir pekan ini. Hanya cukup menjaga posisi aman dibarisan 3 besar, gelar juara umum Asia Rok Cup sudah ditangan. Namun sebagai pebalap pastilah Adrian menginginkan lebih. Hanya selisih 5 poin dengan Sergio yang kini memimpin klasemen nasional, peluang Adrian berjaya dikelas lokal masih sangat-sangat terbuka lebar. Pepatah mengatakan sekali dayung dua pulau terlampaui, tak bedanya Adrian yang akan berprinsip satu kali balapan dua gelar didapatkan.

Sergio Noor, Juara Nasional jadi bidikan terakhir

Begitupun halnya dengan Sergio. Absen di kejuaraan Asia Rok Cup membuat dirinya harus mengubur dalam-dalam impian gelar juara Asia tersebut. Gagal memaksimalisasi putaran 6 X30 SEA Bira Pattaya Thailand pun mengkandaskan targetnya menjadi kampiun dibalapan tersebut. Dengan fakta tersebut, pasti Sergio akan mengarahkan bidikannya ke titel juara kejurnas. Apalagi balapan akan digelar di SIKC yang diatas kertas Sergio beberapa kali mampu meredam ganasnya Adrian. Dengan kata lain Sergio akan berusaha mati-matian merebut gelar tersebut bila ingin disebut sebagai pegokart tangguh di 2018 ini.

Dengan memiliki keunggulan disisi masing-masing pebalap, di prediksi laga di putaran final ini akan berlangsung seru di setiap tahapan lomba. Aksi-aksi spekulasi akan mewarnai disepanjang pertandingan.  Dan dengan kemampuan yang sama, boleh dibilang hanya keberuntungan yang akan menyelamatkan salah satu pegokart ke singgasana tertinggi.

Terlepas dari itu semua, ada baiknya kita sorot juga para pegokart lainnya yang berpotensi menjegal langkah mereka berdua dalam mengamankan langkah menuju tahta juara. Siapa saja mereka? Dan seberapa besar peluang yang mereka miliki? Nantikan ulasannya di bagian 3

Bersambung

RA tkmracing.com

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: