AFR RD. 5 SEPANG, KEANON SANTOSO INCAR POSISI 5 BESAR DI BALAPAN KEDUA


tkmracing.com (26/8)

Keanon Santoso mentargetkan dirinya akan menyelesaikan balapan kedua Kejuaraan AFR putaran 5 Sepang di posisi 5 besar. Pernyataan tersebut dilontarkan pebalap yang memiliki julukan The Dragon ini usai finish diposisi ke 6 pada balapan pertama kemarin.

Keanon Santoso, incar posisi 5 besar

Pada balapan kedua yang akan digelar pukul 14.00 waktu Malaysia, Keanon akan memulai balapan dari posisi 5. Peluang untuk mempertahankan atau naik posisi sangat dimungkinkan mengingat performanya dibalapan kemarin sangat kompetitif dengan mencatatkan dirinya sebagai pebalap yang memiliki waktu tercepat ke 3.

“Yang utama fokus dulu mempertahankan posisi memasuki tikungan pertama. Selanjutnya coba memikirkan segala kemungkinan untuk melakukan over take dan mengantisipasi kecepatan beberapa pebalap di belakang yang akan menggunakan ban baru.” Ujar Keanon Santoso ketika ditanyakan terkait strateginya.

Perdana Putra Minang, start dari posisi 2

Sementara itu rekan satu team Keanon Santoso di ART Racing, Perdana Putra Minang akan start dari posisi runer up. Dana yang memiliki catatan apik dan sementara menghuni peringkat 2 klasemen kejuaraan berpeluang juara di putaran kali ini.

RA tkmracing.com

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: