TAK KENAL LELAH, PEGOKART INDONESIA AKAN GEMPUR THAILAND


tkmracing.com (13/8)

Ketatnya jadwal balap berturut-turut dalam dua minggu terakhir tak menyurutkan semangat para pegokart handal Indonesia untuk kembali berlaga di lintasan panas. Pasca penyelenggaraan Eshark Rok Cup putaran 5 (5/8) dan disambung seri pamungkas Rok Cup Singapura (12/8), kini para Garuda Muda tengah mempersiapkan diri untuk kembali bertempur di Kejuaraan Asia Rok Cup yang rencananya akan digelar pada akhir pekan ini (Minggu 19/8) di Impact Speed Park Thailand. Rapatnya waktu pelaksanaan balapan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 73 yang jatuh pada 17 Agustus 2018 mendatang diprediksi akan semakin meningkatkan jiwa juang para pegokart demi mengharumkan nama Indonesia di Negeri Gajah Putih tersebut.

Gael Julien, titik amannya ada di Thailand

Gael Julien, pegokart Prancis yang bermukim di Jakarta akan kembali berusaha memperlebar jarak poinnya diklasemen sementara kejuaraan di kelas Minirok dari ancaman Daffa AB yang tengah dalam masa-masa on fire setelah mampu mengasapi Gael di putaran 5 Eshark Rok Cup. Kedua pegokart belia yang kerap menyedot perhatian komunitas gokart Indonesia ini akan beradu skill di sirkuit yang sama-sama baru bagi mereka.

Adrian Hassan, Sosis terbang di singgasana juara Asia

Sementara Adrian Hassan yang turun dikelas junior siap mewaspadai pergerakan dua pesaing terdekatnya di klasemen poin yakni Neo Yong Jie dan Keito Matsui. Keberhasilan The Flying Sausage (julukan Adrian Hassan) menjuarai Rok Cup Singapura putaran akhir lalu disinyalir akan membuatnya mampu tampil apik dan mengemas poin penuh untuk meringankan langkahnya menuju singgasana juara Asia di putaran akhir nanti.

Silvano Christian, usaha kembali ke level tertinggi

Silvano Christian pun diprediksi akan bertempur mati-matian dikelas senior. Absennya Silvano di tangga podium tertinggi pada dua balapan di dua minggu yang lalu akan memotivasi Insinyur tamatan UI ini untuk mengembalikan performa ciamik yang menjadi ciri khasnya di putaran-putaran awal kejuaraan. Sedangkan M. Harits yang baru saja mendapat tropi runer up di Rok Cup Singapura minggu lalu akan kembali mencoba peruntungannya dibalapan kali ini.

Rava Mahpud, mulai mengganggu pegokart terdepan

Rava Mahpud juga cukup menjadi sorotan di kelas senior. Kegagalan saat berusaha menuntaskan hasrat juaranya di putaran akhir Rok Cup Singapura minggu lalu akan menjadi luapan targetnya untuk juara di kejuaraan kali ini. Performanya yang mulai merangsek ke posisi terdepan akan menjadi ancaman bagi siapapun yang mengincar kursi juara pertama.

Eris Mahpud, kadang jadi teror bagi lawan

Terakhir ada Maestro Gokart Indonesia, Zahir Ali yang mengaspal di kelas Master. Meskipun secara kualitas Zahir masih sangat mumpuni dikelas ini, namun Zahir pun harus waspada terhadap Eris Mahpud yang kadang mampu memberikan teror dilintasan. Duet dua pegokart Singapura yakni Brendan Lim dan Alan Kwek juga bisa menjadi batu sandungan bila tak diantisipasi secara baik, meskipun harus diakui jam terbang seabrek dan kemampuan milik Zahir Ali yang akan berbicara di garis finish nanti.

Mampukah para Garuda Muda menancapkan merah putih di negeri Gajah? Tentu, prestasi mereka akan menjadi kado spektakuler di Hari Kemerdekaan Indonesia nanti.

Tunggu update selanjutnya hanya di http://www.tkmracing.com

RA tkmracing.com

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: