SILVANO CHRISTIAN JUARA UMUM ROK CUP SINGAPURA 2018


tkmracing.com (12/8)

Pegokart Indonesia, Silvano Christian berhasil menjadi juara umum Rok Cup Singapura 2018. Dengan total raihan 1314 poin, Silvano yang turun berlaga dikelas senior berhasil menyingkirkan pegokart tuan rumah Caelan Wong yang harus puas menghuni posisi 2 dengan total poin 1236 disusul M. Harits, Harinaran dan Rava Mahpud di rangkaian 5 besar. Meskipun hanya menempati posisi 3 pada balapan yang digelar Sabtu (11/8), namun jumlah akumulasi poin pebalap ASR Motorsport ini tak lagi mampu dikejar Caelan Wong yang berhasil juara pada balapan tersebut. Dengan hasil ini, selain menggondol tropi juara umum, Silvano juga berhak atas tiket Rok Cup Final Italia dari jalur Rok Cup Singapura yang akan digelar beberapa bulan mendatang.

RAVA MAHPUD GAGAL RAIH PODIUM

Rava Mahpud, disruduk yang kedua kali

Balapan dikelas senior berlangsung ketat. Rava Mahpud yang start dari grid 2 pada partai final harus mengalami insiden saat berebut posisi terdepan dengan pegokart tuan rumah Ethan Tan. Rava yang memiliki kans besar juara pada balapan tersebut harus terpental ke barisan belakang pasca benturan keras  yang dialaminya saat memasuki tikungan pertama KF1 Karting Circuit Singapura. M. Harits pun langsung mengambil alih jalannya balapan diposisi terdepan. Namun sayang saat usia balapan menyisakan 2 putaran, Caelan Wong mampu melewatinya hingga membuat Harits finish diposisi 2. Dikelas para expert ini, selain Silvano, Harits dan Rava, Indonesia juga diwakili oleh Diptya Oktadewa dan Nathaniel yang juga merupakan debut pertamanya di level Asia.

ADRIAN HASSAN PERSEMBAHKAN GELAR JUARA.

Adrian Hassan, di posisi 2 klasemen akhir

Satu-satunya wakil Indonesia di kelas junior, Adrian Hassan berhasil mempersembahkan gelar juara bagi team Indonesia. Pegokart ASR Motorsport itu tanpa kesulitan berarti berhasil mengasapi lawan-lawannya dengan tampil mendominasi tahapan-tahapan lomba. Atas pencapaiannya tersebut, Adrian berhak menjadi runer up ditangga klasemen poin kejuaraan.

RAFAEL KAMAL TAMPIL BAGUS DIBABAK FINAL.

Rafael Kamal, amankan posisi dibbak final

Sementara itu Rafael Kamal yang turun dikelas minirok juga mampu tampil apik di partai final. Rafael yang kerap mengalami masalah di dalam lintasan sempit KF1 Karting Circuit pada babak-babak awal berhasil mengamankan posisinya di babak akhir. Performa ciamik pegokart Speed Dragon Racing ini mengantarkannya ke tangga podium 3 kategori minirok newbie dan juara 4 kategori little rokker. Sementara itu Qarrar Firhand harus mengalami gagal finish di babak akhir. Qarrar yang memiliki kesempatan besar tampil impresif terpaksa harus meminggirkan gokartnya lebih awal akibat mengalami spin ditikungan pertama saat rolling lap.

RA tkmracing.com

 

 

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: