PFIVE RACING PUNCAKI KLASEMEN TEAM TERBAIK


tkmracing.com (8/8)

Hingga putaran 5 kejuaraan Eshark Rok Cup digelar, PFive Racing masih unggul dalam hal pengumpulan poin kejuaraan. Hal tersebut mengisyaratkan PFive Racing berpeluang besar keluar sebagai team terbaik pada musim balap 2018 ini. Kemenangan secara team juga berhasil diraih dalam putaran 5 akhir pekan lalu. Dengan mengumpulkan total 1.836 poin, PFive Racing melaju meninggalkan Tanada Racing Team yang memperoleh 1.459 poin dan DSR Racing ditempat ke 3 dengan raihan 1.276 poin.

Daffa AB, sumbang poin untuk team

Keberhasilan pegokart-pegokart PFive Racing dalam mendulang poin tentu semakin memperkokoh posisinya dipuncak klasemen sementara kejuaraan antar team. Dari data yang yang ada, hingga putaran 4 yang lalu, PFive masih memimpin dengan raihan 5.901 poin diikutiĀ  Semut Ireng Karting dengan catatan 4.367 poin dan ASR Racing yang memperoleh 4.047 poin. Jika diakumulasikan dengan hasil perolehan poin di putaran 5, dipastikan PFive Racing semakin memperlebar jarak angka dengan para pesaingnya. Dengan kata lain peluang juara team semakin terbuka lebar.

Ketika dikonfirmasi tental hal tersebut, Irjen Pol (Purn) Anang Boedihardjo selaku pemilik PFive Racing menyampaikan rasa bersyukurnya atas pencapaian ini. Anang pun menyampaikan rasa bangganya atas kerjasama seluruh team dalam musim balap 2018 ini.

Eris Mahpud, mendulang poin dari kelas master

“Saya bangga dan bersyukur dengan hasil ini. Tentu ini hasil kerja keras seluruh team baik itu mekanik, pebalap dan juga team management. Tanpa kerja sama yang erat mustahil PFive Racing bisa meraih itu semua.” Ujar Anang kepada tkmracing.com

Anang pun membeberkan seputar keberhasilan teamnya dimusim balap 2018 ini. Selain membina komunikasi yang intens antar sesama team, rasa kekeluargaan pun harus ditumbuhkan saat bekerja. Dengan kekeluargaan yang kuat maka rasa saling memiliki team akan semakin melekat, dan bila semua itu sudah terjalin dengan baik, maka seluruh team akan bekerja keras sesuai kemampuannya dalam membesarkan nama team.

Dengan bermaterikan pegokart Firenze Akello (Cadet Rok), Daffa AB (Minirok), Farrel Gobel (Junior), M. Harits (senior) dan Eris Mahpud (Master), PFive Racing telah menjadi salah satu team yang kerap kali mampu menempatkan para pegokartnya dijajaran elit podium dan menjadi penyumbang poin untuk kategori kejuaraan antar team.

Congratz PFive Racing

RA tkmracing.com

 

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: