SUPER DUPER DAFFA AB, AKHIRNYA BIKIN KEJUTAN DI SERI 5


tkmracing.com (7/8)

Akhir pekan lalu, Minggu (5/8), mungkin akan menjadi hari paling berkesan bagi Daffa AB dalam perjalanan karir balapnya. Pegokart cilik PFive Racing ini berhasil menuntaskan hasratnya untuk menjadi yang terbaik dikelas Minirok. Disaksikan para penikmat olahraga kecepatan di seantero SIKC, Daffa tampil memukau pada Gelaran Eshark Rok Cup putaran 5. Penantian panjangnya selama 4 putaran kejuaraan diposisi runer up akhirnya berakhir ketika Daffa melakukan selebrasinya pada partai final. Pencapaian terbesar prestasi Daffa juga disambut penuh suka cita oleh sang ayahanda Irjen Pol (Purn) Anang Boedihardjo. Sosok Jendral Penggila Balap ini adalah salah satu tokoh yang berdiri dibalik kesuksesan Daffa.

Strategi ampuh Sang Jendral Penggila Balap

“Sebenarnya pada putaran 4 lalu Daffa hampir saja mencapai targetnya menjadi juara di kelas Minirok, namun sayang sejumlah kendala sempat dialami Daffa dan faktor keberuntungan belum berpihak kepada Daffa. Dari situlah kami dan tim melakukan evaluasi agar di putaran 5 ini baik Daffa dan tim semakin siap untuk balapan”  tutur Anang Boedihardjo yang juga terkenal ramah dan murah senyum ini.

Mendominasi jalannya balapan, tak tersentuh

Selanjutnya Anang pun membeberkan seputar persiapan Daffa dalam menghadapi putaran 5 ini, selain meningkatkan frekwensi latihan, sejumlah kegiatan Daffa pun mendapat pengawasan ketat agar tetap fokus pada balapan nanti. Percobaan-percobaan teknis pun menjadi perhatian tim mekanik pendukung agar dapat menunjang performa Daffa dilintasan.

Kerja keras tim mekanik memberikan yang terbaik

“Kami juga sengaja mendatangkan Senna SN (salah satu pegokart senior Indonesia) untuk melatih Daffa agar lebih maksimal lagi saat balapan.” Tambah Anang.

Langkah-langkah Sang Jendral pun terbukti saat balapan berlangsung. Daffa tak hanya menjuarai balapan, terlebih dari itu, adik Rio SB (pebalap touring car) ini juga mampu mendominasi jalannya balapan dan mengasapi lawan-lawannya hampir satu lintasan lurus di SIKC. Dengan kemenangan tersebut, Daffa juga berhasil mematahkan dominasi Gael Julien yang telah memenangi 4 putaran Eshark Rok Cup sebelumnya.

Senna SN, turut memberikan polesan

“Gael Julien adalah pegokart yang handal, namun target kami adalah bukan untuk mengalahkan Gael, target kami yang utama adalah bagaimana Daffa bisa menjadi juara di kelas minirok siapapun rival-rivalnya.” Jelas Anang menutup sesi wawancara dengan tkmracing.com

Dengan hasil diseri 5 ini, pasti sudah terbayang keseruan diseri penutup Kejurnas Eshark Rok Cup nanti. Selamat Daffa, teruskan perjuanganmu!

RA tkmracing.com

 

 

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: