KEITO MATSUI, SI MURAH SENYUM YANG GAHAR DILINTASAN


tkmracing.com (7/8)

Pegokart asal Negri Sakura yang bermukim di Indonesia, Keito Matsui, memberikan kejutan dahsyat dalam gelaran Eshark Rok Cup putaran 5 Minggu (5/8). Keito yang bergabung di DSR Racing berhasil menguasai kursi panas juara di kelas Junior yang terkenal ganas dan penuh determinasi. Tanpa tanda-tanda juara di awal-awal balapan, Keito berhasil memamfaatkan peluang ditengah pergulatan dua pegokart tangguh Indonesia yakni Sergio Noor dan Adrian Hassan.

Juara 1 junior, babak baru karir Keito Matsui

Ketangguhan pegokart Jepang yang low profile ini sebenarnya sudah tak diragukan lagi. Keito pun seringkali terlibat dalam classic battle di kelas junior yang menjadi fenomena menarik selama ini. Gaya balapnya yang kadang lembut namun juga bisa agresif membuatnya memiliki skill yang hampir setara dengan Sergio dan Adrian. Namun seringnya Keito bertarung di lapis kedua membuat dirinya sangat rawan mengalami insiden-insiden yang menghambat langkahnya tembus ke baris terdepan seperti yang sering dialaminya dalam seri-seri sebelumnya. Namun dalam balapan kali ini, sejumlah strategi yang sudah disiapkannya sebelum turun dilintasan, menjadi sangat pas dengan kejadian saat balapan.

Kelas Junior, tak ada kata mudah bila ingin juara

“Balapan kali ini sangat sempurna. Menempati posisi 4 babak kualifikasi, saya mencoba bermain aman dibabak heat untuk menjaga penggunaan ban. Dibabak prefinal saya coba bertahan dibelakang Sergio dan Adrian. Hingga saat mereka berdua mengalami insiden, saya memenej posisi 2 dibelakang Neo Yong Jie. Saat final saya membuat start yang sangat baik dan menjaga konsistensi untuk menjauh dari lawan-lawan dibelakang hingga finish.” Papar Keito Matsui ketika tkmracing.com mewawancarainya via jaringan whatsapp.

Dalam balapan tersebut, DSR Racing juga sukses menempatkan pegokartnya di posisi 3 melalui Rinto Mori. Rinto yang sempat naik turun di babak heat dan prefinal mampu kembali ke jajaran elit podium di babak final. Dua pegokart tangguh Indonesia Sergio Noor dan Adrian Hassan masing-masing menempati posisi 2 dan 4, sementara Anandandy Musad menutup rangkaian pegokart peraih tropi di 5 besar.

Rencananya Keito Matsui akan segera terbang ke Singapura untuk mengikuti Kejuaraan Rok Cup Singapura akhir pekan ini.

Keep smile

“Saya akan berusaha meraih posisi terbaik saat kualifikasi dan menjaganya hingga prefinal.  Dibabak final akan tampil all out dan semoga bisa juara lagi.” Ujarnya dengan nada bersemangat.

Congrats Keito, tetap semangat, tetap berjuang dan jangan lupa untuk tetap tersenyum.

RA tkmracing.com

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: