MICHAEL ORLANDO KURNIAWAN, PROGRESNYA SEMAKIN SIGNIFIKAN


tkmracing.com (6/8)

Pencapaian luar biasa mampu ditunjukan Michael Orlando Kurniawan pada Kejurnas Eshark Rok Cup putaran 5 yang di gelar Minggu (5/8) lalu. Tak hanya menampilkan kemajuan yang sangat signifikan, Michael juga mampu melampaui target yang sempat digadangkan Bennydictus Kurniawan Sulistio yang merupakan Ayahanda Michael yang menginginkan Sang Putra finish di 5 besar kelas Minirok.

Progresnya semakin baik

“Balapan kemarin Michael tampil sangat baik dan menunjukkan kemajuan skillnya dalam bermain gokart ditambah dengan kecepatan mesin yang sangat mendukung, Michael bisa finish diperingkat 3 dari posisi 5 yang Kami targetkan.” Ujar pria yang akrab disapa Benny ini.

Dalam balapan tersebut, Michael yang selalu start dari posisi 3 dalam setiap tahapan lomba memang kerap kali menyulitkan Gael Julien yang start dari posisi 2. Penempatan posisi gokartnya yang menempel dengan Daffa AB diposisi pole saat balapan dimulai membuat Gael harus kehilangan satu posisi di awal-awal putaran. Meskipun pada akhirnya Gael mampu melewatinya di putaran-putaran selanjutnya, namun konsistensi pegokart cilik Gegaz Motorsport ini memang layak diacungi jempol.

“Ini semua adalah hasil kerja kerasnya dengan tekun berlatih. Michael pun selalu mengikuti saran-saran dari pelatih dan mekaniknya. Disamping itu, menjaga tingkat emosi didalam lintasan juga menjadi prioritas tersendiri sehingga Michael bisa tampil konsisten dan hanya fokus pada racing line.” Tambah Benny.

Mengikuti arahan mekanik dan pelatihnya

Saat dihubungi tkmracing.com, Michael mengungkapkan segudang rencananya dalam mempersiapkan diri menghadapi penghujung seri Kejurnas Eshark Rok Cup mendatang. Tekun berlatih dan tetap menjaga kebugaran fisik akan menjadi konsentrasinya.

“Saat balapan nanti Saya akan mencoba menghindari kesalahan sekecil mungkin di racing line. Mudah-mudahan saya mampu mempertahankan posisi 3 yang sudah saya raih dan akan berusaha menjadi juara 1 pada balapan mendatang.” Imbuh Michael Orlando Kurniawan.

Target juara dikelas utama pada balapan berikutnya

Dalam Kejurnas Eshark Rok Cup seri 5 tersebut, Michael berhasil meraih penghargaan sebagai Juara 1 Minirok Newbie, Juara 1 Minirok Rising Star dan Juara 3 Minirok.

Selamat Michael, tingkatkan lagi prestasimu!!!

RA tkmracing.com

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: