ESHARK ROK CUP RD. 5, INI SERI ESHARK YANG PALING MENARIK


tkmracing.com (6/8)

Eshark Rok Cup putaran 5 yang baru saja digelar kemarin (Minggu 5/8) merupakan salah satu seri kejurnas gokart yang paling menarik dibanding seri-seri sebelumnya.  Mendekati seri-seri akhir, persaingan disetiap kategori lomba semakin ketat. Pergeseran juara-juara di masing-masing kelas membuat balapan menjadi tidak monoton meskipun tidak sampai merubah penguasa tangga klasemen. Ini menjadi bukti valid bagaimana setiap pegokart bersama team teknis pendukung mereka masing-masing terus berusaha dalam setiap serinya untuk tampil menjadi yang terbaik.

Kimi Rae, bangkit di seri 5

Dikelas Cadet Rok, Kimi Rae seolah bangun dari tidur panjangnya. Pegokart Mahata Racing ini memenangi duel sengit perebutan gelar juara dengan para rivalnya seperti Calvin Wibowo, Rafael Kamal, Dillan Tan dan lain-lain. Yang menarik Kimi Rae mampu menjadi juara setelah jatuh bangun dalam setiap tahapan lomba.

Daffa AB, raih target dengan unggul 1 lintasan lurus

Daffa AB mampu menuntaskan target besarnya dikelas Minirok. Pegokart cilik PFive Racing Team ini yang dalam setiap putaran-putaran lalu harus puas menghuni posisi runer up, pada balapan kali ini berhasil mematahkan dominasi Gael Julien. Mengasapi Gael hampir satu lintasan lurus menjadi satu pencapaian terbaik Daffa di SIKC.

Keito Matsui, ambil keuntungan dari pertarungan dua rivalnya

Dua pegokart terbaik di kelas Junior, Sergio Noor dan Adrian Hassan harus rela memberikan tampuk juara kepada pegokart Jepang Keito Matsui (DSR Racing). Sergio dan Adrian yang sempat mengalami insiden dibabak prefinal tak berdaya mengatasi kecepatan Keito Matsui yang mampu mengambil keuntungan di partai final.

Zahir Ali, masih tangguh dihadapan para juniornya

Zahir Ali (Tanada Racing)  berhasil menguasai tangga podium Senior. Mendominasi balapan sejak awal menjadi pembuktian betapa Sang Maestro Gokart Indonesia yang tak lagi berusia muda ini masih mampu memberikan perlawanan terhadap para juniornya. Selain menjadi pebalap tercepat, Zahir pun berhasil mematahkan dominasi Silvano Christian yang telah menguasai 4 putaran sebelumnya.

Eris Mahpud, gelar juara penuh kendala

Dikelas Master, ERis Mahpud (PFive Racing) mampu bangkit di sesi final. Eris yang sempat mengalami masalah teknis di babak heat dan prefinal tampil memukau di babak final dengan membungkam Brendan Lim, Daniel Tan, Rio Hartanto dan lain-lain.

Michael Orlando, jadi sorotan

Dalam putaran balapan kali ini pun ada beberapa pegokart yang mulai menampakkan tajinya. Hal tersebut membuat sang pegokart layak mendapatkan apresiasi atas segala usaha dan perjuangan mereka dalam membuat kancah gokart Indonesia lebih berwarna.

Nantikan ulasan-ulasan lengkap kami hanya di http://www.tkmracing.com

RA (tkmracing.com)

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: