CADET ROK, PRESTASI KIMI RAE BANGKIT BERSAMA MAHATA RACING


tkmracing.com (6/8)

Penampilan pegokart cilik Mahata Racing, Kimi Rae Fitriansyah sepanjang musim balap 2018 tidaklah buruk. Kecepatannya di lintasan SIKC pun terbilang melampaui senior-seniornya yang bertarung dikelas Minirok. Namun dalam beberapa seri sebelumnya, Kimi sering kali mengalami insiden atau kendala teknis yang membuat penampilannya menjadi kurang maksimal. Namun dalam gelaran Eshark Rok Cup putaran 5 lalu (Minggu (5/8), Kimi mampu keluar dan mengatasi kerasnya persaingan dengan menguasai kelas Cadet Rok dan tembus podium 4 kelas Minirok.

Performa memukau di babak final

Kimi memulai balapan dari baris 4 hasil catatan waktu 59,730 detik babak kualifikasi dan menjadikan dirinya yang tercepat di Cadet Rok. Meskipun start dari barisan depan, Kimi sempat terpental dari persaingan memperebutkan posisi terbaik dibabak heat hingga membuatnya finish di urutan 12 dibabak tersebut. Memasuki babak prefinal, keadaan semakin memburuk dengan perubahan karakter lintasan SIKC yang membuat Kimi kembali mengalami spin ditikungan 12, walhasil Kimi semakin melorot ke posisi 14. Dibabak final, Kimi yang start dari bagian belakang tak serta merta menyerah pada keadaan. Dengan memamfaatkan setingan gokartnya yang mumpuni, Kimi mulai melakukan aksinya dibabak final. Satu per satu lawan mulai dilewatinya. 16 putaran babak final memang menjadi miliknya saat berhasil menyelesaikan balapan di urutan 4 kategori Minirok sekaligus menggondol gelar juara di kelas Cadet Rok.

Perjuangan berat berujung hasil terbaik

Kemenangan ini tentu disambut penuh suka cita oleh M. Temi Fitriansyah, ayahanda Kimi Rae. Temi yang sempat was-was dalam melihat masalah-masalah yang dialami Kimi didalam lintasan akhirnya bisa bernafas lega.

Bersama Mohd. Roharijaz yang datang dari Malaysia

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan penuh yang diberikan oleh seluruh team. Kimi mampu tampil baik dibabak final berkat usaha keras dari Toni Sudarsono dan Mohd. Roharijaz yang melatihnya juga Rusdiyanto dan Malon yang mengakomodir dari sisi teknis.” Terang M. Temi Fitriansyah.

Tahapan yang penuh ketegangan tak pengaruhi suasana paddock yang harmonis

Menyangkut Mahata Racing yang mulai meramaikan blantika gokart Indonesia sejak Eshark Rok Cup putaran 4 lalu, Temi menambahkan bahwa tim ini dibentuk untuk mewadahi balapan-balapan Kimi Rae dimasa-masa yang akan datang.

“Selain Kimi Rae, ada juga Anindya Raffa Putra yang sama-sama turun dikelas Cadet Rok dan tergabung di Mahata Racing. Semoga kedepannya Mahata Racing bisa terus eksis di dunia gokart Indonesia melalui prestasi-prestasi dari pebalap-pebalap kami.” Tutup M. Temi Fitriansyah yang masih takjub dengan perjuangan Kimi Rae pada balapan kali ini.

Anindya Raffa Putra, team mate Kimi Rae di Mahata Racing

Selamat Kimi Rae dan Mahata Racing

RA tkmracing.com

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: