JELANG ESHARK ROK CUP RD. 5, MAMPUKAH ADRIAN HASSAN MENGKUDETA SERGIO NOOR?


tkmracing.com (3/8)

Memasuki putaran 5 Eshark Rok Cup, tanda-tanda persaingan dua pegokart junior papan atas Indonesia yakni Sergio Noor dan Adrian Hassan belum menampakkan titik akhir. Sergio yang kini memimpin klasemen poin sementara level kejurnas belum mampu memberikan jarak aman terhadap rival terberatnya Adrian Hassan. Kenyataan ini membuat Sergio harus mewaspadai pergerakan Adrian Hassan yang saat ini sudah sedikit nyaman bertahta di klasemen poin level Asia.

Diputaran 4 lalu, sebenarnya Adrian “The Flying Sausage” Hassan sudah berhasil meredam laju Sergio Noor setidaknya sampai dibabak prefinal, namun kekisruhan yang terjadi saat start di partai final berhasil dimamfaatkan Sergio untuk menjauh ke zona aman dari potensi-potensi tekanan Adrian. Kini, dengan hanya selisih 30 poin untuk kelas kejurnas, Sergio harus mewaspadai “aksi kudeta” Adrian Hassan bila tak ingin mengalami kesulitan di seri terakhir kejuaraan nanti.

Sergio Noor, unggul statistik

Secara statistik balap, Sergio memang lebih diunggulkan. Bila kita tarik lagi prestasi pegokart andalan Risser Shadaff BMHS dalam beberapa bulan terakhir ini, catatan memukau mampu ditunjukkan Sergio, mengemas kemenangan di beberapa kejuaraan dalam dan luar negeri sudah cukup membuktikan kemampuan pegokart satu ini. Adrian pun memiliki karir yang cukup mengesankan pasca menjuarai salah satu seri Asia Rok Cup di Singapura. Namun bila bicara mengaspal di lintasan Sentul International Karting Circuit (SIKC), kadang sulit membedakan skil dan kemampuan mereka berdua dalam melahap ganasnya tikungan-tikungan SIKC, karena mereka memiliki kemampuan yang sama dan sama-sama diatas rata-rata.

Adrian Hassan, semangat raih kemenangan ganda

Menghadapi Eshark Rok Cup putaran 5 akhir pekan ini (5/8), Sergio pasti tak akan membuang kesempatannya untuk menguasai gelar juara umum kejurnas, apalagi kesempatannya untuk bertahta di level Rok Cup Asia telah sirna seiring absennya Sergio di beberapa seri kejuaraan tersebut. Begitupun Adrian Hassan, dengan jarak poin yang masih sangat memungkinkan, hasrat meraih kemenangan ganda baik di tingkat kejurnas dan Asia pasti menjadi target dan impian andalan ASR Racing ini dalam perjalanan karir balapnya. Dan semua itu sangat dimungkinkan dalam gelaran Eshark Rok Cup, dengan spesifikasi mesin yang relatif sama, tinggal pintar-pintarnya mekanik dalam hal seting chasis sisanya kembali pada kemampuan pegokart dalam menerapkan strategi balapnya dan faktor keberuntungan menjadi garis akhir penentu sang juara.

Ayo Sergio dan Adrian, pompa lagi jantung para penonton yang menanti kehadiran kalian di tribun SIKC.

RA tkmracing.com

 

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: