KEZIA DAN KEANON SANTOSO, ISI LIBURAN DENGAN BALAPAN.


tkmracing.com (26/7)

Masa-masa liburan bagi kebanyakan orang biasanya diisi dengan mendatangi tempat-tempat wisata atau sekedar berkumpul dengan teman, kerabat dan saudara. Namun hal tersebut jauh dari apa yang dijalani dua pegokart nasional kaka beradik, Kezia dan Keanon Santoso. Disaat remaja seusia mereka asyik bersantai dimasa liburan, Duo Santoso ini justru menyibukkan diri dengan berpartisipasi di Kejuaraan X30 SEA putaran 5 yang akan digelar di Shah Alam Karting Circuit Malaysia pada akhir pekan ini (28-29/7).

Kezia Santoso, pernah mengawali karir juniornya di sirkuit-sirkuit Malaysia

“Setelah lama tidak balap di Malaysia, kangen juga untuk kembali balapan disana, mumpung masih dalam masa liburan panjang.” Ujar Kezia Santoso yang sedang menempuh jenjang pendidikannya di salah satu universitas di negara Inggris.

Kezia yang dalam beberapa bulan belakangan ini berkiprah di arena balap gokart Eropa juga sempat turun di seri Kejurnas Eshark Rok Cup putaran 4 SIKC beberapa waktu lalu, dan tampaknya Kezia pun akan kembali mengaspal di sisa seri kejurnas tersebut.

Hal sedikit berbeda juga dikemukakan Keanon Santoso. Keanon yang baru saja melepas masa-masa sekolahnya di tingkat SMA menjadikan balapan kali ini sebagai ajang persiapannya dalam menghadapi ser Asia Formula Renault yang akan dilaksanakan di Sepang International Circuit (SIC) pada 25-26 Agustus 2018 mendatang.

Keanon Santoso, masih fokus ajang AFR

“Sekalian persiapan untuk AFR dan rencananya selesai balapan ini saya akan mengikuti sesi latihan bebas untuk kejuaraan AFR Sepang.” Tambah Keanon Santoso yang akhir tahun ini akan segera terbang ke Jerman untuk melanjutkan studinya.

Semoga saja perjuangan dan pengorbanan dua remaja duta bangsa ini bisa mengharumkan nama bangsa di pentas internasional.

RA tkmracing.com

 

Kategori:News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: